Ramai Tudingan Pelakor, Arawinda Kirana Batasi Kolom Komentar Medsos

| 06 Jul 2022 12:22
Ramai Tudingan Pelakor, Arawinda Kirana Batasi Kolom Komentar Medsos
Arawinda Kirana (Instagram/arawindak)

ERA.id - Bintang film Yuni, Arawinda Kirana saat ini tengah ramai dibicarakan karena diduga menjadi seorang pelakor. Nama Arawinda bahkan saat ini menjadi trending di Twitter, pada Rabu (6/7/2022).

Kabar Arawinda diduga sebagai pelakor ini menyebar luas usai akun Twitter @kawakamiMs membuat sebuah thread pada 28 Juni 2022 lalu, dengan foto tangkapan layar akun Instagram @wanita.cl.

Pada cuitannya, akun @kawakamiMs menanyakan mengenai sosok pelakor yang diceritakan dalam thread tersebut.

"Warga twt ada yg tau artisnya siapa? Kepo mendarah daging gabisa bobo dr kmrn. Serem bgt nauzubilah tbl tbl," tulis akun itu.

Dalam tangkapan layar yang diunggah, seseorang bercerita tentang saudara perempuannya yang berselingkuh dengan seorang artis pendatang baru. Ia menyebut bahwa saudara perempuannya mengetahui perselingkuhan suami lewat pesan di ponselnya.

"Ini agak skandal sih karena menyangkut artis ya, tp aku gak sebut nama tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat ttg saudaraku, dia perempuan 25 tahun, nikah sama suaminya belum 2 thn dan baru punya 1 anak bayi," kutip curhatan keluarga.

"Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat, tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin. Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya," lanjut cerita.

Setelah kejadian itu, sang istri terpukul dan memilih kembali sementara ke rumah orang tua. Si pria kemudian meminta maaf dan mengajak rujuk. Namun, selama si istri berada di rumah orang tuanya, pria tersebut melakukan hubungan terlarang dengan selingkuhannya di rumah mereka.

"Setelah rujuk seminggu, ternyata ketauan lg kalo suaminya masih berhubungan sama cewek itu, bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x," jelasnya.

Diceritakan juga mengenai ciri-ciri dari perempuan yang menjadi pelakor tersebut. Perempuan itu disebut artis pendatang baru, yang sering mengampanyekan tentang perempuan dan kebanyakan karyanya tentang perempuan.

"Selingkuhannya ini tuh artis pendatang baru yg kl di sosmed koar2 tentang perempuan. Bahkan karyanya tuh kebanyakan tentang perempuan," katanya.

Sontak thread Twitter tersebut pun ramai dibicarakan dan netizen menduga bahwa selingkuhan yang dimaksud adalah Arawinda Kirana.

"Si cewe Arawinda Kirana si cwo katanya bukan artis," ucap netizen.

"Liat di komen ig pada bilangnya si pemeran utama film Y*n*, tapi gatau juga," kata yang lain.

"Arawinda Kirana," komentar yang lainnya.

Sementara itu, sejak dugaan jadi pelakor ini mencuat, Arawinda Kirana terlihat tidak aktif di media sosialnya, salah satunya Instagram. Postingan terakhir akunnya pada 13 Juni 2022 lalu, dan kolom komentar postingannya terlihat dibatasi.

Rekomendasi