Sang Manajer Ditangkap Kasus Narkoba, BCL: Terus Berdoa Ya Dod!

| 07 Aug 2022 11:42
Sang Manajer Ditangkap Kasus Narkoba, BCL: Terus Berdoa Ya Dod!
BCL dan manajernya (Instagram/doddyansyah)

ERA.id -Bunga Citra Lestari (BCL) memberi dukungan kepada manajernya, Muhammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy, yang saat ini terjerat kasus narkoba dan ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (5/8/2022) silam.

Dukungan tersebut disampaikan BCL lewat unggahan di Instagramnya. BCL mengatakan bahwa dirinya dan tim lainnya mendoakan yang terbaik untuk Doddy dan berharap sang manajer bisa melewati masa sulit kehidupannya ini.

"Semuanya adalah siklus - termasuk kehidupan. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan, bagi kita untuk tumbuh," tulis BCL, pada Sabtu (6/8/2022).

"Seluruh tim dan saya mengirimkan doa untuk yang kami sayangi @doddyansyah. Semoga bisa melewati masa-masa sulit dalam hidup ini. Terus berdoa ya Dod," lanjutnya.

Lebih lanjut, BCL membahas mengenai konsernya yang akan diadakan di Singapura dalam waktu dekat. Meski sang manajer saat ini tengah menjalani proses hukum kasus narkoba, BCL dan tim lainnya berusaha untuk tetap fokus mempersiapkan konsernya.

"Untuk semua tim BCL, kita bisa melewati ini. Mari tetap berjalan dan membuat konser ini luar biasa dan tak terlupakan. Semangat ya teman-teman, pertahankan kerja keras kalian," pungkas BCL.

Rekomendasi