Manajer Ditangkap Kasus Narkoba, BCL Kemungkinan Bakal Terseret, Ini Kata Polisi

| 08 Aug 2022 14:20
Manajer Ditangkap Kasus Narkoba, BCL Kemungkinan Bakal Terseret, Ini Kata Polisi
BCL dan manajernya (Instagram/doddyansyah)

ERA.id - Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Muhammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap karena kasus penggunaan narkotika. Mengenai kasus ini, pihak kepolisian mengaku tidak menutup kemungkinan BCL ikut diperiksa untuk dugaan memiliki keterkaitan.

"Keterkaitan pihak lain masih dalam pendalaman. Tidak menutup kemungkinan kalau ada keterkaitan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce, dilansir dari YouTube CCTV Seleb.

Jika pemeriksaan nantinya menemukan adanya keterkaitan, pihak kepolisian akan melakukan pengembangan kasus tersebut.

"Kita akan lakukan pengembangan nantinya," tuturnya.

Sebelumnya, hal senada juga sudah disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal. Meskipun belum berkomunikasi dengan pihak BCL, kepolisian mengatakan bahwa kasus Doddyansyah tengah diselidiki termasuk pihak sekitarnya.

"Pengembangan pihak lain kami masih melakukan pendalaman. Kita belum ada komunikasi ke sana bergerak atas penyidikan," jelas AKBP Akmal.

Sementara itu, Muhammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat atas kasus narkoba di kediamannnya di kawasan Pejaten, pada Kamis (4/8/2022). Bersama seorang rekannya berinisial R, Doddyansyah sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini.

Sebelumnya, BCL sendiri sempat menyampaikan dukungan kepada Doddyansyah melalui unggahan di Instagramnya. Ia dan tim lainnya mengaku mendoakan yang terbaik untuk manajernya tersebut.

Rekomendasi