Pesulap Merah Beberkan Trik Pawang Hujan, Mbak Rara Langsung Ketar-ketir: Akan Kena Karma Fluid Negatif yang Dihempaskan

| 09 Aug 2022 10:40
Pesulap Merah Beberkan Trik Pawang Hujan, Mbak Rara Langsung Ketar-ketir: Akan Kena Karma Fluid Negatif yang Dihempaskan
Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

ERA.id - Marcel Radhival yang dikenal sebagai pesulap merah akhir-akhir ini jadi sorotan publik. Ia berani membongkar praktik-praktik ilmu perdukunan berkedok agama dengan tujuan menipu masyarakat Indonesia.

Pesulap merah mempraktekkan beberapa trik yang digunakan perdukunan. Mulai dari membakar tisu tanpa api hingga keris-keris. Yang terbaru adalah Pesulap Merah membongkar trik pawang hujan.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Arie Untung, Pesulap Merah mengatakan pawang hujan di era sekarang ini sangat mudah. Menurutnya, ramalan cuaca yang akurat ada di Google.

Pesulap merah (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Pesulap merah (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

"Pawang hujan itu kan sebenarnya (kemungkinannya) 50:50 kan yah? 50 persen berhasil, 50 persen gagal," ujar Marcel.

"Sebenarnya (pawang hujan itu) tidak ngecek jadwal, tapi buka Google (lihat) ramalan cuaca. Tinggal siapin alasan-alasan ketika gagal doang," lanjutnya.

Pengakuan dari Pesulap Merah membuat netizen mengkait-kaitkan dengan Pawang Hujan Rara Isti Wulandari alias Mbak Rara. Lewat Instagram pribadinya, akhirnya ia buka suara karena namanya telah diseret. Mbak Rara menanggapinya dengan santai.

"Menanyakan tanggapan aku soal Pesulap Merah yg katanya membongkar trik pawang hujan mbak Rara. Aku hanya menjawab Oh saja. Ya karena aku belum liat lengkap video konten tentang ini itu si Haris Setianto yang bahas pawang hujan itu," tulisnya.

"Dia cuma sebut pawang hujan aku belum croscek ada sebut nama aku apa tidaknya. Ya kan. Menurutku semua orang punya free Will kebebasan berpendapat tentang hal apapun. Punya aquarium otak persepsi masing masing," lanjutnya.

Mbak Rara mengatakan bahwa banyak pawang hujan, bukanlah dirinya saja. Namun, ia menekankan soal karma untuk Pesulap Merah. Mbak Rara mengingatkan kembali Roy Suryo yang pernah menyentilnya sebagai pawang hujan.

"Dia belum tak liat sebut nama Rara pawang hujan. Si Haris itu hanya sebut pawang hujan. Pawang hujan itu buanyak engga cuma aku saja. Ada pepatah you play drama. You Will get karma," ungkapnya.

Unggahan Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)
Unggahan Mbak Rara (Foto: Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

"Biasanya orang yg suka nyinyirin aku contoh pak Roy Suryo itu suka banget bikin statement negative atas izin Allah Tuhan yang maha baik plasma fluid gelombang energy frequency vibrasi negative yang dilemparkan orang kaya pak Roy Suryo atau orang lain yang suka nyinyir tinggal di batin mohon dikembalikan ke tubuh fisiknya sehingga pamornya ambyar," lanjutnya.

Lebih lanjut, Mbak Rara merasa orang-orang yang suka nyinyir bakal kena karma negatif. Ia mengatakan kerap bilang keberhasilan pawang hujan untuk menghentikan hujan sebesar 90%.

"Bisa jadi akan terlihat lagi orang orang yg suka nyinyir bisa saja kena karma fluid negative yg dihempaskan sendiri," katanya.

"Aku sering bilang bisa saat jadi pawang hujan bisa saja jitu cerah banget bisa saja gagal hanya kegagalan 10%. 90% sukses

Konser di nowplaying Bandung sempat hujan tapi masih bisa terhandle," lanjutnya.

Rekomendasi