Rara Pawang Hujan Klaim Ramalannya Soal Kaesang dan Erina Gudono Berjodoh Jadi Kenyataan, Dewi Perssik: Terawang Aku Dong

| 08 Mar 2023 20:10
Rara Pawang Hujan Klaim Ramalannya Soal Kaesang dan Erina Gudono Berjodoh Jadi Kenyataan, Dewi Perssik: Terawang Aku Dong
Rara Pawang Hujan (Foto: Instagram/@rarapawang_cahayatarotindigo)

ERA.id - Baru-baru ini, peramal sekaligus pawang hujan, Rara Istiati Wulandari mengklaim ramalannya soal Kaesang Pangarep dan Erina Gudono jadi kenyataan. Bahkan, pedangdut Dewi Perssik meminta Rara Pawang Hujan agar menerawang masa depannya.

Melalui Instagram pribadinya, Rara Pawang Hujan membagikan foto screenshot hasil ramalannya percintaannya putra bungsu Presiden Jokowi. Rara Pawang Hujan melihat bahwa Felicia Tissue dan Nadya Arifta memang bukan jodohnya bos Sang Pisang ini.

Berdasarkan mata batinnya, wanita yang pernah viral menjadi pawang hujan dalam ajang MotoGP Mandalika 2022 ini merasa Kaesang berjodoh dengan wanita cantik anggun, berambut panjang, tinggi semampai, dan berasal dari suku Jawa.

"Dari kacamata batinku mas Kaesang ini berjodoh dengan wanita modern, cantik, anggun, berambut panjang, berasal dari suku Jawa. Ayu tinggi semampai tahun kembar 2022 diprediksi menikah duluan," tulis Rara Pawang Hujan, dikutip dari akun Instagram @rarapawang_cahayatarotindigo pada Rabu (8/3/2023).

Lewat caption Instagram-nya, Rara Pawang Hujan mengatakan bahwa ramalannya itu disampaikan pada Maret 2021. Lalu, ia merasa ramalannya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berjodoh jadi kenyataan.

"Baca lagi postingan lama bulan Maret 2021 yang pernah trending soal mas Kaesang yang dulu abis putus dengan mbak @feliciatissue terus akrab dengan mbak Nadya," tulisnya.

"Ramalan jadohnya mas Kaesang itu udah jitu atas izin Nya jodohnya mas Kaesang terbukti sesuai prediksi yaitu wanita cantik rambutnya panjang muslim dari suku Jawa yaitu mbak @erinagudono," lanjutnya.

"Semoga ramalan tentang mbakyu Felicia juga diberikan rahmat Tuhan terkabul ya aamin aka menemukan jodohnya taun 2023 ini yang seiman aamin. Suatu saat tak bukain lagi ya cahaya tarotnya. Salam cahaya kasih sayang alam semesta dariku Rara Istiati Wulandari," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari pedangdut Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamil ini meminta agar kehidupannya juga diramal oleh Rara Pawang Hujan.

"Terawang aku dong," ungkap Dewi Perssik.

"Mami DP kesayangan," balas Rara Pawang Hujan.

Tak hanya Dewi Perssik, unggahan itu juga mendapatkan beragam komentar dari netizen. 

"Selalu jitu," komentar akun @nindyari****

"Aku inget banget ramalan mbak yang ini," tulis akun @jez.bou*****

"Wah bisa neh aku diterawang mba Rara," kata akun @jayana****

Rekomendasi