Dihujat Gegara Sering Tampil di Podcast, Nathalie Holscher Tegaskan Hanya Cari Nafkah

| 10 Aug 2022 20:15
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Sejak memutuskan untuk bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher kini sering tampil di sejumlah podcast artis lainnya dan program televisi. Hal ini membuat Nathalie menerima banyak hujatan dari netizen, karena dinilai mengumbar aib rumah tangganya dengan Sule.

Menanggapi hujatan tersebut, Nathalie menegaskan bahwa ia tampil di podcast dan program televisi hanya untuk menari nafkah untuk membiayai hidupnya. Pasca menggugat cerai, ia mengaku tak menerima nafkah dari Sule, kecuali untuk kebutuhan anak mereka, Adzam.

"Aku baca komenan netizen, 'kan Adzam sudah dikasih uang bulanan, kok masih mutar-mutar terus," kata Nathalie Holscher dilansir dari YouTube Melaney Ricardo.

"Ya itu kan untuk Adzam. Untuk aku? Untuk diri aku sendiri ke depannya mau gimana?" tegasnya.

Nathalie mengaku bahwa kini ia harus kembali menanggung biaya hidup keluarganya sendiri. Ia mengatakan membutuhkan biaya kebutuhan hidup sehari-hari yang besar.

"Belum PLN, token listrik, belum bensin, belum makan. Itu banyak banget," jelasnya.

Potongan video pernyataan Nathalie Holscher tersebut pun ramai dikomentari netizen, usai diunggah akun TikTok @eluotr. Netizen memberikan respons yang beragam.

"Gak usah dengerin omongan orang bun," komentar netizen.

"Yang penting jangan saling memojokkan aja sih, gk usah bahas2 aib," kata yang lain.

Rekomendasi