Kontennya dengan Putri Delina Dituding Penyebab Nathalie Holscher dan Sule Bercerai, Maia Estianty: Aku Telepon Ketiganya

| 29 Jul 2022 15:30
Kontennya dengan Putri Delina Dituding Penyebab Nathalie Holscher dan Sule Bercerai, Maia Estianty: Aku Telepon Ketiganya
Maia Estianty (YouTube/Axel Matthew Thomas)

ERA.id - Maia Estianty kembali menjelaskan terkait tudingan kontennya dengan Putri Delina sebagai penyebab perceraian Nathalie Holscher dan Sule. Maia menjelaskan bahwa usai dituding demikian, ia langsung menelepon Sule, Nathalie, dan Putri. 

"Dibilang kan 'gara-gara konten lu nih akhirnya berantem'. Nah akhirnya ini aku telepon ketiga-tiganya, Putri Delina, kang Sule, ke Nathalie juga. Untuk apa? Minta maaf," ujar Maia Estianty di kanal YouTube Axel Matthew Thomas.

Saat menelepon ketiganya, Maia bertanya terkait benarkah kontennya sebagai pemicu mereka bertengkar. Nyatanya konten Maia sama sekali tak menjadi pengaruh terkait pertengkaran antara Nathalie, Sule, dan Putri.

"Aku tanya dari kontenku kalian berantem. Perlu dong itu, aku nggak perlu klarifikasi ke masyarakat karena akan tambah ramai lagi. Aku telepon ke pihak terkait, minta maaf, dan cari tahu benar nggak apa benar gara-gara gue. Jawabannya enggak.

Meski bukan karena kontennya, Maia tetap meminta maaf kepada mereka. Ia pun sempat menanyakan akan kontennya dihapus saja, namun pihak Nathalie, Sule, dan Putri mengatakan tak masalah jika tetap ditayangkan.

"Ya sudah aku minta maaf. Nanya mau di take down (kontennya), nggak usah, ya sudah selesai. Saya dan netizen juga nggak ada yang tahu masalah mereka bertiga, ya sudah segitu saja, nggak usah into deep lah," pungkas Maia Estianty.

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga Sule mencuat kembali setelah Putri Delina hadir di podcast Maia Estianty. Pada tayangan podcast tersebut, Putri menyebut bahwa Nathalie Holscher belum meminta maaf kepadanya terkait masalah mereka di masa lalu.

Pasca podcast tersebut viral, Nathalie Holscher pun memberikan klarifikasi dan mengatakan bahwa ia sering meminta maaf kepada Putri. Setelah itu Nathalie diketahui pergi dari rumah Sule, hingga akhirnya melayangkan gugatan cerai.

Rekomendasi