Jumpa Ariel NOAH di Ulang Tahun BCL, Luna Maya: Dia Bawa Cewek, Cemburu?

| 11 Aug 2022 14:57
Jumpa Ariel NOAH di Ulang Tahun BCL, Luna Maya: Dia Bawa Cewek, Cemburu?
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

ERA.id - Luna Maya bertemu dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH saat menghadiri ulang tahun Bunga Citra Lestari atau BCL beberapa waktu lalu. Pertemuan Ariel dan Luna ini tentu saja menuai sorotan publik, termasuk Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menanyakan mengenai pertemuan Luna dan Ariel. Luna sendiri mengatakan bahwa pertemuan tersebut tak berarti apa-apa dan sudah berita lama.

"Kemarin kan pas di ulang tahun ketemu sama mantan," kata Nathalie di kanal YouTube Luna Maya.

"Ulang tahun siapa? Ulang tahun BCL? Ya Allah, basi banget," jawab Luna Maya.

Kemudian Nathalie menanyakan mengenai niat Luna untuk menjalin hubungan kembali dengan Ariel. Bukannya menjawab, Luna mengabarkan bahwa saat menghadiri ulang tahun BCL, Ariel datang ditemani oleh seorang perempuan.

"Ada nggak sih kakak kayak pengin balikan gitu?" tanya Nathalie.

"Oh dia datangnya sama cewek kok," ujar Luna.

Meski Luna sudah tak menjawab, Nathalie tetap menanyakan soal niatannya untuk kembali menjalin hubungan dengan Ariel. Luna pun mejelaskan bahwa Ariel sudah memiliki perempuan lain di samping, yang seolah menegaskan bahwa mereka tak akan balikan.

"Orang dia sama cewek kok," tegas Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya sendiri tak melanjutkan penjelasannya mengenai kemungkinan hubungannya dengan Ariel. Ia juga tak memberitahu mengenai siapa perempuan yang mendampingi Ariel di acara ulang tahun BCL.

Rekomendasi