Sindir Soal CCTV Kasus Tewasnya Brigadir J, Bintang Emon Sebut Tak Perlu Tunggu Opung Luhut: Enggak Usah Nunggu Masyarakat Bingung!

| 12 Aug 2022 10:05
Bintang Emon (Foto: Instagram/@bintangemon)

ERA.id - Komika Bintang Emon menyoroti insiden kerusakan CCTV di rumah Irjen Ferdy Sambo Kadiv Propam nonaktif, tepat saat terjadi penembakan yang menewaskan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Ramainya pembahasan soal CCTV yang rusak, suami Alca Octaviani ini menyinggung lewat video dunggah di Instagram pribadinya. Dalam video itu, Bintang Emon menunjuk CCTV yang terpasang di rumahnya.

Dengan sindiran lawakannya, Bintang Emon merekomendasikan CCTV di rumahnya. Menurutnya, CCTV di rumahnya lebih baik daripada rumah jendral polisi. Tak ada takutnya, pria berusia 26 tahun ini menyenggol sosok Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan.

Bintang Emon (Foto: Instagram/@bintangemon)
Bintang Emon (Foto: Instagram/@bintangemon)



"Hai guys, CCTV kebanggaan gue nih. Ini kapanpun lu mau lihat videonya bisa, enggak perlu nunggu Yang Dipertuan Agung, Opung Luhut turun tangan buat buka videonya, enggak usah," jelas Bintang Emon, dikutip dari Instagram @bintangemon.

Bintang Emon menyentil video CCTV yang selalu bisa diakses tanpa membuat masyarakat kebingungan. Sehingga, kebingungan ini terjadi dari pernyataan kepolisian.

"Ini video dibuka bisa. Enggak usah nungguin masyarakat bingung, Polisi A bilang bisa, Polisi B bilang CCTV-nya mati. Enggak, kapanpun mau dilihat, ini bisa!," tuturnya.

Bintang Emon merekomendasikan merek CCTV miliknya terhadap pihak Kejaksaan Agung untuk mengawasi gedungnya, apalagi jika melakukan korupsi besar-besaran.

"Jadi buat Kejaksaan Agung kalau misalnya, misalnya nih ya, kantor lo nyimpen bukti korupsi gede-gedean atau nyimpen dokumen tahanan yang lari ke luar negeri, gedung lo kebakar sampe ininya hancur, nih kameranya hancur, tenang! Filenya akan tetap ada di hp lo," ucapnya.

"Jadi kapanpun mau diusut, tetap bisa. Yok buat teman-teman yang mau tahu,langsung cek keranjang kuning. DM aja ntar traktir satu lantai," lanjutnya.

Unggahan video itu mendapatkan respon netizen. Mereka merasa kagum dengan Bintang Emon yang tak takut karena sudah menyenggol Kejaksaaan Agung hingga membawa-bawa nama Luhut Binsar Panjaitan.

"Nyali lu gede banget sumpah," tulis akun @classic****

"Nyalinya gede amat ya," kata akun @choifah****

"Baru nikah bang kalem dikitlah," lanjut akun @dito_*****

Rekomendasi