3 Zodiak yang Terus Bertubi-tubi Mendapatkan Teror Dimasa Kecil

| 13 Aug 2022 07:00
3 Zodiak yang Terus Bertubi-tubi Mendapatkan Teror Dimasa Kecil
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/cookie_studio)

ERA.id - Saat tumbuh dewasa, biasanya seseorang sengaja melupakan mimpi buruk dimasa kecil dan takut teror itu kembali hingga membuatmu takut. Kejadian yang menakutkan ini membuat dirinya ditertawakan oleh teman-temannya.

Beberapa orang yang ini sering mendapatkan teror masa kecil. Kejadian buruk ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 3 zodiak yang terus bertubi-tubi mendapatkan teror dimasa kecil, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak paling sensitif yang berhubungan dengan emosi. Mereka cenderung mengenang dan merangkul nostalgia. Meskipun mereka tidak terus-menerus diganggu oleh teror sejak masa kanak-kanak, ada kalanya mereka merasa sedih. Dalam kasus-kasus di mana segala sesuatunya bertentangan dengan mereka dan ketika merasa rendah diri, teror masa kanak-kanak itu muncul lagi dan menyebabkan rasa kecemasan.

2. Capricorn

Capricorn cenderung memendam perasaan. Mereka sangat mandiri dan suka mengatasi masalah hidup sendiri sejak usia dini. Sering kali, mereka bekerja untuk melindungi adik-adik dari kekuatan hidup dan tumbuh lebih awal dari yang seharusnya. Hal ini menyebabkan mereka berpegang pada masalah yang belum terselesaikan. Hal ini berasal dari ketakutan masa kecil yang bermanifestasi di kemudian hari. Sehingga, membuat mereka tidak siap untuk menangani emosi dengan cara sehat.

3. Aquarius

Aquarius memiliki eksterior yang tangguh dan cenderung menjadi penyendiri, bahkan ketika dikelilingi oleh keluarga atau kawanan mereka. Sering kali, ini berasal dari trauma masa kecil yang tidak pernah ditangani. Kurangnya terapi menyebabkan masalah mereka berlanjut hingga dewasa. Akibatnya, Aquarius sering dihantui oleh kecelakaan dan teror masa kecil yang berhasil meninggalkan bekas luka yang dalam pada mereka.

Tags : zodiak
Rekomendasi