Tersebar di Seluruh Indonesia, Supermarket Produk Lokal UMKM Sediakan Kebutuhan Harian Segar

| 15 Aug 2022 20:56
Tersebar di Seluruh Indonesia, Supermarket Produk Lokal UMKM Sediakan Kebutuhan Harian Segar
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/pvproductions)

ERA.id - Pelaku produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tentunya ingin produknya bisa masuk ke supermarket atau minimarket. Produk UMKM sebenarnya memiliki peluang besar untuk masuk ke retail modern ini. Dari sisi sebagai pelaku UMKM, pastinya harus memperhatikan beberapa hal.

Supermarket selalu menyediakan kebutuhan harian segar dari produk lokal. PT Supra Boga Lestari Tbk bersama seluruh brand-nya (Ranch Market, The Gourmet, Pasarina, Farmers Market, Farmers Family, dan Day2Day) menyerukan semangat cinta, bali dan pakai dalam negeri melalui Indonesia Marketpelago: dari Indonesia untuk Indonesia.

"Sebagai salah satu supermarket asli Indonesia yang menyasar ke segmen Middle to Upper Class, kami mengajak seluruh customer kami untuk terus menggunakan produk lokal Indonesia," ujar Maria Suwarni, Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari saat ditemui di Margocity Depok pada Senin (15/8).

Indonesia Marketpelago: dari Indonesia untuk Indonesia (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Indonesia Marketpelago: dari Indonesia untuk Indonesia (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)



PT Supra Boga Lestari Tbk selalu menyediakan kebutuhan segar bagi masyarakat. Dengan menghadirkan kebutuhan produk segar, masyarakat diyakini lebih mencintai produk dalam negeri.

"Mulai dari buah, sayur, daging, boga bahari, kebutuhan pangan, makanan ringan, produk kecantikan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Kami menyediakan produk-produk tersebut di seluruh gerai supermarket kamu. Tanpa disadari, produk-produk lokal Indonesia mampu bersaing dengan produk komoditas dari negara lain," paparnya.

Supermarket selalu berkomitmen menjangkau seluruh masyarakat Indonesia agar lebih mencintai produk dalam negeri.

"Dari sisi produk, saat ini kami menjual berbagai produk lokal indonesia yang tersebar diseluruh Supermarket. Kami mulai Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Malang, Gresik, Dumai, Pekanbaru, Balikpapan, Samarinda hingga Ambon," jelasnya.

"Belum lama ini kami meluncurkan salah satu brand baru dibawah konsep Ranch Market, yaitu Pasrina. Pasrina merupakan Supermarket Premium Pertama yang menjual berbagai produk lokal Indonesia yang sudah dikurasi." lanjutnya.

Tags : supermarket umkm
Rekomendasi