3 Zodiak yang Suka Bikin Jebakan untuk 'Memancing' Gebetan Incaran Pakai Media Sosial

| 16 Aug 2022 06:16
3 Zodiak yang Suka Bikin Jebakan untuk 'Memancing' Gebetan Incaran Pakai Media Sosial
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Edmond Dantès)

ERA.id - Setiap orang punya cara untuk mendapatkan perhatian orang yang disukainya alias gebetan. Tapi beberapa zodiak lebih memilin pakai cara lewat media sosial.

Di media sosial mereka akan melakukan sesuatu agar gebetan terpikat. Seperti dilansir Pink Villa, Selasa (16/8/2022), berikut zodiak yang suka 'memancing' dengan memanfaatkan kekuatan media sosial.

1. Cancer

Cancer tidak akan secara langsung mendekati orang yang mereka suka. Mereka lebih suka berputar-putar dengan lembut dan menunjukkan minat dengan memikat orang disukainya di media sosial. Baik itu memposting foto-foto 'hot', momen menghabiskan malam di kota dengan teman, atau menghabiskan malam yang nyaman di rumah sendirian. Pastinya foto-foto itu akan melukiskan seribu makna.

2. Sagitarius

Ketika sampai pada masalah hati, Sagitarius sering kali datang dengan aksi mengejutkan. Mereka ragu untuk mendekati seseorang yang disukai, tetapi lebih suka mencoba menarik perhatian secara halus dengan berteman di media sosial. Mulai dari mengunggah gambar makanan, liburan mewah hingga memamerkan tubuhnya saat berolahraga di gym.Tujuan mereka adalah untuk menarik perhatian gebetan.

3. Leo

Salah satu hal paling membanggakan, Leo tidak senang ditolak. Inilah sebabnya mengapa mereka jarang mendekati pasangan secara langsung. Mereka lebih suka dirayu, jadi sebagian besar kehadiran media sosial dirancang untuk menarik orang yang benar-benar disayangi. Seringkali, seorang Leo akan menguntit di media sosial dan memasang perangkap halus untuk memikat gebetan.

Tags : zodiak
Rekomendasi