Viral Video Mbak You Diduga Sudah Ramalkan Kasus Brigadir J dan Irjen Ferdy Sambo Jauh Sebelum Meninggal: Direncanakan Rapi dan Halus

| 16 Aug 2022 15:05
Brigadir J dan Ferdy Sambo (Instagram)

ERA.id - Kasus pembunuhan Brigadir J kini tengah menjadi sorotan publik, terlebih setelah Irjen Ferdy Sambo ikut ditetapkan sebagai tersangka. Di tengah ramainya kasus tersebut, beredar video lawas peramal Mbak You yang diduga sudah menerawang kasus ini.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @syaifulrachman5. Pada video, Mbak You mengatakan bahwa akan ada kasus pembunuhan berencana yang disengaja dan akan menjadi perhatian publik.

Mbak You mengatakan bahwa kasus tersebut dirancang dengan begitu baik. Namun, kasus itu akan melebar dan akan terungkap dalang sebenarnya.

"Kasus yang seakan disengaja, halus permainannya, tapi ada untuk menjatuhkan salah satunya dengan cara kematian. Kasus pembunuhan direncanakan, tapi sangat halus pengerjaannya. Nanti akan melebar ke keluarganya semuanya, dan akan terungkap siapa di balik dalangnya," ujar Mbak You.

Video Mbak You ini pun ramai dikomentari oleh netizen lainnya. Banyak netizen yang mengaku salut akan ramalan Mbak You yang dinilai benar dan bahkan merinding.

"Kenapa si ramalannya selalu benar, merinding euy," komentar netizen.

"Percaya gk percaya tapi ini terbukti nyata skrang," sambung yang lainnya.

Rekomendasi