Penampilan Nomor Satu, 3 Zodiak Pria yang Suka Lakukan Perawatan

| 19 Aug 2022 06:10
Penampilan Nomor Satu, 3 Zodiak Pria yang Suka Lakukan Perawatan
Zodiak pria suka perawatan (Unsplash.com/Gregory Hayes)

ERA.id - Saat ini tak hanya perempuan yang perlu melakukan perawatan, karena pria kini pun sudah melakukannya. Beberapa pria melakukan perawatan demi penampilan mereka, seperti perawatan kulit dan rambut. 

Berdasarkan astrologi, terdapat beberapa zodiak pria yang suka melakukan perawatan. Apa saja? Simak ulasannya yang dilansir dari Your Tango.

1. Gemini

Zodiak pria suka perawatan (Unsplash.com/Jonas Kakaroto)

Pria dengan zodiak ini biasanya selalu fokus untuk menampilkan diri terbaik mereka di hadapan orang lain. Mereka akan tampil dengan begitu baik saat bekerja, karena beranggapan bahwa citra bisa terbentuk melalui penampilan.

Zodiak ini memiliki berbagai produk perawatan kulit dan rambut. Tak hanya itu, mereka juga memiliki jadwal perawatan yang rutin untuk dilakukan.

2. Pisces

Pisces selalu berusaha untuk memastikan bahwa mereka benar-benar bersih. Pria dengan zodiak ini akan kerap mengecek kuku mereka tetap bersih dan aroma tubuh wangi.

Mereka memiliki wangi parfum yang spesial dan sudah menjadi ciri khas mereka. Tak hanya itu, mereka juga bisa mendedikasikan waktu untuk melakukan perawatan untuk menjaga penampilan.

3. Taurus

Pria dengan zodiak yang satu ini memang cenderung mencintai diri mereka, sehingga akan melakukan apapun untuk merawat diri sendiri. Mereka berinvestasi untuk kesehatan tubuh dan produk-produk yang digunakan untuk merawat diri.

Bagi pria Taurus merawat diri mereka dengan baik bukan untuk menyenangkan orang lain, melainkan untuk kesenangan diri mereka sendiri.

Rekomendasi