Trauma Patah Hati, 3 Zodiak yang Sulit untuk Jatuh Cinta Lagi

| 21 Aug 2022 06:05
Trauma Patah Hati, 3 Zodiak yang Sulit untuk Jatuh Cinta Lagi
Zodiak yang trauma patah hati (Unsplash.com/Chalo Garcia)

ERA.id - Jatuh cinta dan patah hati merupakan dua hal yang saling berhubungan. Ketika patah karena cinta yang gagal, setiap orang memiliki cara sendiri untuk menyikapinya.

Ada yang baik-baik saja dan kembali mencari cinta yang baru, tetapi ada yang merasa trauma dan takut untuk jatuh cinta lagi. Seperti tiga zodiak di bawah ini, yang dilansir dari Pink Villa.

1. Virgo

Ketika jatuh cinta, Virgo akan memberikan seluruh hatinya kepada pasangan. Zodiak ini akan sangat tulus dan memberikan yang terbaik kepada orang yang dicintainya.

Inilah yang membuat Virgo akan merasa sangat kecewa dan terluka jika cinta tulusnya dikhianati. Kekecewaan dan trauma patah hati membuat Virgo sulit untuk jatuh cinta lagi dan bahkan memilih untuk lama menyendiri.

2. Leo

Zodiak ini akan merasa sangat terluka dan trauma untuk jatuh cinta lagi, jika sudah patah hati. Leo biasanya akan merasa gagal dan terluka mendalam saat putus cinta, terlebih saat mereka sudah menganggap orang yang dicintai sebagai sosok terbaik.

Efek dari patah hati tersebut bisa membuat Leo menerima cinta orang lain, tetapi tak bisa mencintai balik orang tersebut. Zodiak ini sering terjebak pada cinta pertama dan cinta yang sudah lama bersemi di hatinya.

3. Sagitarius

Zodiak terakhir yang akan merasa trauma usai patah hati adalah Sagitarius. Setelah merasa trauma karena patah hati, zodiak ini rela untuk single bertahun-tahun, sebelum akhirnya merasa mampu untuk memulai hubungan baru.

Sekali patah hati, seorang Sagitarius akan sulit untuk percaya akan cinta kembali dan bahkan tak mudah mempercayai orang lain yang hadir untuk mencintainya.

Rekomendasi