Susah Dilupakan, 5 Zodiak yang Sering Bikin Pasangan Menyesal Ketika Putus

| 09 Nov 2023 07:45
Susah Dilupakan, 5 Zodiak yang Sering Bikin Pasangan Menyesal Ketika Putus
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/wendel moretti)

ERA.id - Perpisahan adalah salah satu pengalaman yang paling menantang, terutama jika hal itu tidak terjadi bersama-sama. Ada juga satu orang yang terlalu menaruh perhatian pada hubungan tersebut. 

Kadang-kadang, orang mengambil keputusan tergesa-gesa di saat yang panas dan mengakhiri hubungan. Hal ini tentunya membuat pasangan menyesalinya di kemudian hari. 

Di lain waktu, putusnya hubungan dan berakhirnya suatu hubungan bisa berdampak baik bagi kedua belah pihak. Mereka tidak hanya keluar dari hubungan yang monoton atau stagnan, tapi mungkin juga akan berlanjut ke orang yang lebih baik di masa depan. 

Sehubungan dengan astrologi, beberapa zodiak ini memiliki kualitas yang menjadikan mereka pasangan yang penuh kasih dan tak terlupakan. Inilah zodiak yang sering membuat pasangan sangat menyesali keputusannya untuk putus, seperti dilansir dari Times of India.

1. Cancer

Cancer memiliki sifat yang emosional dan sentimental. Dalam hubungannya, cinta dan kekaguman mereka tidak mengenal batas. Mereka juga tipe orang yang akan berusaha keras menghindari dan menyelesaikan konflik agar hubungan berjalan lancar.

Jika kamu menghancurkan hati Cancer, sebaiknya kamu punya alasan kuat untuk melakukannya. Cancer dapat mencintai dan membenci seseorang dengan intensitas yang sama. 

Jadi, kamu dapat perkirakan akan menghadapi perlakuan serupa setelah putus cinta. Kemungkinan besar kamu akan menjadi orang asing bagi mereka. Ikatan yang dijalani tidak akan pernah bisa sama-sama lagi.

2. Libra

Libra adalah pecinta yang lembut dalam hal menjaga pasangannya dan bahagia dalam hubungan. Tindakan hal-hal kecil, seperti menunjukkan sikap kasih sayang dan kebaikan adalah kesukaan mereka. Libra tidak pernah segan-segan menunjukkan betapa kamu sangat berarti baginya. 

Tapi, yang terjadi justru sebaliknya setelah patah hati. Mereka sangat percaya pada 'semua itu adil dalam cinta' dan tidak akan mundur dari perang emosional jika alasannya tidak dapat dibenarkan.  Libra akan memastikan betapa kamu telah menyakiti mereka, seperti yang pernah di katakan betapa Libra mencintaimu.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang penuh gairah, baik dalam cinta maupun patah hati. Dan tidak mengherankan jika perpaduan antara gairah dan kemarahan muncul setelah kamu menghancurkan hati mereka. 

Oleh karena itu, betapa pun logisnya alasanmu, bersiaplah untuk menerima cercaan begitu kamu mengemukakan gagasan untuk putus. 

Mungkin akan terjadi kemarahan, konfrontasi, serta perdebatan sengit. Scorpio pasti akan memberikan gambaran tentang perasaan mereka dan kamu harus bersiap untuk mendengar teriakan.

4. Sagitarius

Meskipun orang Sagitarius pada awalnya mungkin bukan tipe orang yang mudah terlibat dalam drama emosional, ketika jatuh cinta, mereka jatuh dengan keras. 

Hubungan yang sukses dengan Sagitarius melibatkan kedua pasangan untuk memahami dan menghormati kebutuhan dan kemandirian satu sama lain. 

Namun, ketika patah hati terjadi, mereka mengalami transformasi yang nyata. Saat merasa perpisahan, mereka mungkin mulai bersikap terlalu manis atau menunjukkan lebih banyak cinta daripada biasanya. 

Mencegah putusnya hubungan adalah hal yang wajar dan Sagitarius biasanya akan bertindak melampaui batas untuk mempertahankan serta melindungi hubungan.

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang emosional dan jatuh cinta dengan mereka hampir seperti mimpi. Semuanya sangat sempurna. Oleh karena itu, ketika hubungan mulai sedikit berkurang, mereka mulai merasa tidak aman dan menjalaninya dengan sangat keras. 

Mereka juga tipe orang yang menyalahkan diri sendiri ketika ada masalah dalam menjalani hubungan. Meskipun itu bukan kesalahannya, kamu akan melihat dia menyesali 'kesalahannya' dan mencoba menyelamatkan hubungan dengan berjanji untuk memperbaikinya. 

Pisces menjadi sangat sedih dan emosional setelah patah hati. Hal ini memastikan mereka memutuskan semua hubungan denganmu setelah diakhiri dengan perpisahan. Mereka akan memastikan kamu bukan bagian dari kehidupan mereka dan sebaliknya.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi