Punya Jam Terbang Tinggi, 3 Zodiak Wanita yang Memiliki Karir Cemerlang

| 22 Aug 2022 23:47
Punya Jam Terbang Tinggi, 3 Zodiak Wanita yang Memiliki Karir Cemerlang
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/ANTONI SHKRABA)

ERA.id - Perempuan masih menghadapi sejumlah tantangan dalam berkarier. Mulai membagi waktu dengan keluarga, kekuatan fisik, mengelola emosi, dan stigma umum yang menganggap perempuan tak pantas bekerja. Tak heran perjuangan mereka untuk mencapai karier sukses cukup berliku.

Namun, berdasarkan kepribadian zodiak dan peruntungan, sebagaian perempuan dengan zodiak tertentu memiliki nasib mulus untuk mencapai karier gemilang. Tak peduli apa bidangnya. Berikut 3 zodiak yang memiliki karir cemerlang, seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (22/8/2022).

1. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/mentatdgt)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/mentatdgt)

Terdorong, termotivasi, dan giat adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan wanita Sagitarius. Mereka tidak takut mengambil risiko, dan menghabiskan sebagian besar waktu di perguruan tinggi untuk mengasah keterampilan demi mengembangkan karier.

Mereka memiliki kemapuan bicara yang baik, sehingga kehadiran mereka dijadikan aset besar bagi perusahaan.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang senang dengan prospek apa saja asalkan menghasilkan uang. Mereka pun pandai mengelolanya. Kecintaan mereka pada keamanan finansial sejak usia muda membuat mereka tertarik untuk berkarir di bidang manajemen aset.

Sifat hati-hati mereka memastikan bahwa investasi ditekuninya berjalan dengan baik. Mereka menjadi penasihat yang didambakan bagi semua orang.

3. Taurus

Seorang wanita Taurus menetapkan standar tinggi untuk diri sendiri dan memiliki jiwa  profesional tinggi. Prestasi mereka semasa sekolah meningkatkan kepercayaan diri yang mengarahkan banyak keuntungan saat masuk perguruan tinggi. Sehingga, mereka  terbilang telah menyiapkan diri secara matang untuk sukses menggapai karier.

Tags : zodiak
Rekomendasi