Bukan Orang Sembarangan, 3 Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan yang Resmi Lamar Jessica Mila di Bali

| 23 Aug 2022 10:28
Bukan Orang Sembarangan, 3 Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan yang Resmi Lamar Jessica Mila di Bali
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Foto: Instagram/@jscmila)

ERA.id -  Kabar bahagia datang dari artis cantik Jessica Mila. Ia baru saja dilamar oleh kekasih tercinta, Yakup Hasibuan. Lamaran itu dilakukan ketika Jessica Mila tengah berlibur di Bali pada 21 Agustus 2022.

Yakup Hasibuan melamar bintang film Mata Batin ini ditengah-tengah penampilan Tulus yang menyanyikan lagu "Teman Hidup". Lalu, Yakup menyanyi melanjutkan lagu dan langsung menghampiri mantan kekasih Mischa Candrawinata.

Lalu, Yakup Hasibuan berlutut di hadapan artis berusia 30 tahun dan langsung melamarnya. Tentunya, momen ini membuat banyak netizen penasaran siapakah sosok Yakup Hasibuan.

Yakup Hasibuan merupakan putra dari Otto Hasibuan dan Norwanti Damanik. Otto sendiri sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Sebab, ia adalah salah satu pengacara ternama sekaligus pendiri Firma Hukum Otto Hasibuan & Associates.

Dilansir dari akun Linkedin pribadinya, Yakup telah menempuh pendidikan S1 di Universitas Indonesia pada 2016 silam. Selain itu, ia juga sudah menyelesaikan S2 di New York University School of Law pada 2019 silam.

Dengan pendidikan yang mumpuni serta memiliki orang tua yang kaya raya, tentunya Yakup Hasibuan bukanlah orang sembarangan. Kali ini, Era.id sudah merangkum 3 sumber kekayaan Yakup Hasibuan.

1. CEO

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Foto: Instagram/@jscmila)
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Foto: Instagram/@jscmila) 

Yakup Hasibuan adalah seorang Chief Executive Officer alias CEO Perqara yang didirikan pada Mei 2020. Perqara merupakan perusahaan yang menyediakan layanan aplikasi konsultasi hukum secara online. Tak hanya itu, ia juga merupakan CEO LIMA sejak Juli 2020. Perusahaan ini menyediakan solusi digital inovatif untuk para profesional, bisnis serta organisasi.

2. Baker&McKenzie

Yakup Hasibuan juga pernah bekerja di Baker&McKenzie sebagai asssociate selama 3 tahun. Tak hanya itu, ia juga sempat beberapa kali magang di beberapa perusahaan, seperti Allens dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman.

3. Anak pengacara

Yakup Hasibuan merupakan putra kandung dari Otto Hasibuan. Menempuh pendidikan Sarjana Hukum, ia pernah bekerja di firma hukum milik sang ayah

Rekomendasi