Marshel Widianto dan Celine Evangelista Pamer Pas Foto, Segera Menikah?

| 30 Aug 2022 08:27
Marshel Widianto dan Celine Evangelista Pamer Pas Foto, Segera Menikah?
Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram)

ERA.id - Marshel Widianto dan Celine Evangelista sukses mengejutkan netizen dengan unggahan terbaru mereka. Keduanya mengunggah foto pas foto dengan latar berwarna biru, yang bisa digunakan untuk syarat pernikahan. 

Pada keterangan unggahannya, Celine meminta dukungan doa dari netizen. Ia juga berharap bahwa keputusan yang ia ambul sudah tepat.

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua. #MarCeline," tulis Celine Evangelista, pada Senin (29/8/2022).

Sementara itu, Marshel sendiri mengatakan bahwa kali ini ia dan Celine mengambil langkah yang serius. Ia berharap semua orang yang sebelumnya meragukan akan percaya dengan hubungan mereka.

"Dari kemarin bercanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. Si cantik milik si pemberani," ucap Marshel.

Sontak unggahan Celine Evangelista dan Marshel Widianto ini menuai banyak komentar dari publik figur dan netizen. Banyak yang bertanya kebenaran Marhel dan Celine yang memberikan kode seakan segera menikah lewat unggahan mereka. Sebelumnya, Celine dan Marshel memang dikabarkan dekat, tetapi netizen menduga hal tersebut hanyalah gimmick.

"Sini gue buatin baju, tapi laki loe modal yah," komentar Ivan Gunawan.

"Hah beneran nikah ini? Bukannya gimmick doang ya," ujar netizen.

"Mari kita tunggu, eh taunya ntar prank," sambung netizen lain.

Rekomendasi