Pas Foto Berlatar Biru Viral, Marshel Widianto Jawab Soal Menikah dengan Celine Evangelista

| 06 Sep 2022 10:15
Pas Foto Berlatar Biru Viral, Marshel Widianto Jawab Soal Menikah dengan Celine Evangelista
Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram)

ERA.id - Marshel Widianto akhirnya buka suara usai pas foto berlatar birunya dengan Celine Evangelista viral. Diketahui saat foto tersebut diunggah, banyak yang menyangka bahwa mereka akan menikah dan ada yang mengatakan bahwa hubungan mereka hanyalah settingan.

Marshel tak menampik bahwa awalnya hanyalah settingan semata. Namun, menurutnya semua bisa saja berubah seiring berjalannya waktu, di mana awalnya candaan menjadi benar terjadi.

"Banyak banget (dibilang gimmick) settingan program. Semua dilakukan memang disetting, tapi kita nggak ada yang tahu dari bercanda menjadi ada," tutur Marshel dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Komedian berusia 26 tahun itu hanya meminta doa saja untuk hubungannya dengan Celine. Ia juga mengatakan akan membahas soal hubungan mereka jika nanti ada kesempatan wawancara bersama Celine.

"Doain saja lah. Ntar kalau gue bilang, nggak ada lagi yang ngejar gue. Biar bareng saja gitu (jawab soal pernikahan). Kalau sudah bareng, baru kita buka bareng-bareng gitu," jelasnya.

Meskipun belum memberikan jawaban pasti akan menikahi Celine, Marshel nyatanya sudah menunjukkan kesiapannya menjadi seorang suami. Ia kini sudah membuka bisnis kuliner sebagai bentuk keseriusannya.

"Karena nikah kan butuh biaya gede, apalagi kalau anaknya empat ya. Jadi doain saja. Ini salah satu bukti nyata gue kalau gue serius dalam kehidupan gue. Jadi doain saja," pungkas Marshel Widianto.

Rekomendasi