Ramal Isu Kedekatan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf, Ahli Tarot Bunda Sekar: Mengaku Dilecehkan Tak Mungkin Berkoar-koar

| 01 Sep 2022 19:01
Ramal Isu Kedekatan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf, Ahli Tarot Bunda Sekar: Mengaku Dilecehkan Tak Mungkin Berkoar-koar
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)

ERA.id - Salah satu tersangka pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J adalah Kuat Ma'ruf. Kabarnya, pria berprofesi sopir Kuat Ma'ruf ini diduga punya hubungan spesial dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mengatakan bahwa kliennya menceritakan Kuat Ma'ruf ketahuan bermesraan oleh Brigadir J. Yang kemudian menceritakan kejadian bertolak belakang dengan kenyataannya kepada Ferdy Sambo.

Sehingga, pemicu emosinya Ferdy Sambo dan membentuk rencana pembunuhan terhadap Brigadir J. Kali ini, ahli tarot Bunda Sekar Ayunda meramal isu kedekatan keduanya.

Bunda Sekar Ayunda tak membantah kedekatan keduanya. Hanya saja, Kuat Ma'ruf memang membutuhkan uang. Putri Candrawathi juga ketakutan jika masalahnya ketahuan.

"Asisten rumah tangga butuh uang. KM ini mendapatkan delegasi dan mendapatkan uang dari raja koin. PC ketakutan dengan masalah ini," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Sekar Ayunda Spiritual Healing.

"Sosok dari PC. Wanita telanjang, ini mengakui pelecehan seksual ya mempermalukan diri sendiri. Seseorang mengaku dilecehkan tidak mungkin berkoar-koar," lanjutnya.

Bunda Sekar Ayunda mengatakan bahwa Putri Candrawathi memiliki kekuasaan dan bisa melakukan apa saja kepada anak buahnya.

Bunda Sekar (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)
Bunda Sekar (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)



"Disini ada raja koin. Ini mengartikan betapa berkuasanya seseorang yang dimana kita bahas PC dan KM. Kalau kita lihat banyak uang pastinya PC karena istri jendral," katanya.

"Kita tahu betapa uangnya yang buanyak itu. Disini raja koin ini, mewakili simbol banyak uang. Yang lebih berkuasa PC karena banyak uangnya, KM itu anak buahnya," tambahnya.

Selain itu, ia meramal Kuat Ma'ruf memang kerap mengawasi Putri Candrawathi. Tetapi, Putri Candrawathi sangat taat kepada Kuat Ma'ruf.
 
"Ini dapat sinyal KM ini orang yang mengawasi PC. Sinyalnya itu bunda dapat, ini taruhlah statusnya lebih rendah, tapi dia senantiasa meneropong mengamati," paparnya.

"Kuat Maaruf mendapatkan delegasi dari Ferdy Sambo untuk mengawasi Putri Candrawathi. Bagaimana, taatnya Putri Candrawathi atau ketakutannya kepada Kuaat Ma'ruf," lanjutnya.

Rekomendasi