Feni Rose Ungkap Cara Sembunyikan Perceraiannya selama 3 Tahun dari Publik

| 04 Sep 2022 18:35
Feni Rose Ungkap Cara Sembunyikan Perceraiannya selama 3 Tahun dari Publik
Feni Rose (Instagram/fenirose)

ERA.id - Presenter ternama Feni Rose mengungkapkan caranya menyembunyikan perceraiannya dengan mantan suaminya sejak tiga tahun yang lalu. Perceraian Feni Rose tidak terendus publik, hingga akhirnya ia membuka sendiri di kanal YouTubenya beberapa waktu lalu.

Untuk menyembunyikan perceraian tersebut, Feni Rose menyebut bahwa ia memang sudah sepakat dengan mantan suaminya. Ia juga sudah memberi tahu kepada pengacara yang mengurus bahwa perceraian mereka tak ingin diumumkan ke publik.

"Jadi harus sama-sama sepakat. Terus bilang sama pengacara kalau kita tidak mau diekspos. Ya sepakat sih dari dalam dulu. Jangan cari pengacara yang komunikatif," kata Feni Rose saat ngobrol dengan Ola Ramlan dan Tya Ariestya di program Rumpi Trans TV.

Tak hanya itu, Feni juga merasa bahwa dirinya bukanlah seorang selebriti papan atas Indonesia. Untuk itu ia tidak ingin membicarakan tentang perceraiannya. "Terkadang aku merasa aku kan nggak seleb banget ya. Kayaknya orang nggak pengin tahu banget ya," tuturnya.

Lebih lanjut, presenter berusia 48 tahun itu mengaku memang sudah berjanji dengan mantan suaminya untuk tidak bersuara sama sekali. Mereka sepakat meskipun proses yang dijalani tidak selalu baik-baik saja.

"Ya kompak sih ya nggak bersuara. Adem ayem saja meski prosesnnya nggak ada yang enak ya," pungkas Feni Rose.

Rekomendasi