Curiga Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, Feni Rose: Lho Kok Bisa

| 25 Nov 2023 08:35
Curiga Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, Feni Rose: Lho Kok Bisa
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

ERA.id - Presenter kondang Feni Rose mencurigai Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah resmi cerai. Apalagi, saat ini biduk rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan publik. 

Feni Rose awalnya mencurigai Teuku Ryan yang sempat melepas cincinnya. Namun, keduanya sempat membantah sudah bercerai. Adik Oki Setiana Dewi dan Teuku Ryan memegaskan hubungan pernikahannya baik-baik saja.

"Sebelumnya udah copot cincin, eh dipake lagi. Terus ada postingannya Ria Ricis tentang apalah, kita sih udah wawancara tapi keduanya membantah dan masih baik-baik saja," ujar Feni Rose, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Feni Rose (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Feni Rose (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Lebih lanjut, Feni Rose mengungkap jika Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah membagi jadwal mengasuh anak selama 4 hari. Hal ini membuatnya yakin jika hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak harmonis.

"Tapi bikin curiga lagi, apalagi di vlognya Ricis sempat bilang bahwa anaknya Moana sekarang harus bagi waktu 4 hari sama ibunya dan 4 hari sama bapaknya, lho kok bisa?" imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ria Ricis.

"Ricis kan manusia super pelit sama mertua, pembantu wajar jika Rian nggak kuat sama Ricis. Perhitungan banget padahal Rian sepertinya baik dan cakep pula," komentar akun @titin.*****

"Tipe-tipe wanita sulit diatur walaupun agamanya bagus, ibadahnya bagus, tapi kalau wataknya sulit diajak komunikasi dengan nyaman ya syulit," tulis akun @eny_re****

"Ratu gimmick nggak usah digubris, suka nih dibahas terus biar ramai. Ntar diundang di TV yang dibahas unfaedah dari ratu drama ini." kata akun @saichuyus*****

Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik. Perempuan berusia 28 tahun ini terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini.

Teuku Ryan berhasil menyelesaikan pendidikan menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta untuk jurusan Manajemen Bisnis.

Selain itu, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan pria berusia 29 tahun ini sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing.

Selain itu. Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti, dan terperinci.

Rekomendasi