Anak Pertama dengan Indah Permatasari Lahir, Begini Jawaban Arie Kriting Ditanya Nama Bayinya

| 04 Sep 2022 19:05
Anak Pertama dengan Indah Permatasari Lahir, Begini Jawaban Arie Kriting Ditanya Nama Bayinya
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/arie_kriting)

ERA.id - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari dikaruniai anak pertama pada Sabtu (3/8/2022). Meski membagikan kabar bahagia itu di media sosial. Meski begitu, keduanya masih kompak untuk merahasiakan nama dan jenis kelamin bayinya.

Arie sendiri menyampaikan akan mengumumkan nama anaknya ke publik saat akta kelahiran sudah keluar. Menurutnya, nama anaknya bisa saja diubah nantinya, sehingga yang pasti setelah akta kelahiran keluar.

"Namanya nanti saja kalau sudah ada akta kelahiran. Takutnya nanti kita namanya berubah di tengah jalan, nanti saja. Kita masih panggilan-panggilan saja," ujar Arie Kriting dilansir dari KH Infotainment.

Selain itu, Arie mengaku masih belum menemukan alasan sehingga dirinya berkewajiban untuk memberi tahu nama anaknya ke publik. Mereka belum mengetahui dampak apa yang terjadi jika mengumumkan hal tersebut.

"Saya rasa sih begini. Kami tidak menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia ini. Cuma ada beberapa hal yang aku rasa sih, kita belum tahu dampak seperti kenapa harus dibagikan, kami belum punya alasannya," jelasnya.

Lebih lanjut, Arie mengatakan bahwa dirinya dan Indah memang sudah sepakat akan hal tersebut dan bertanggung jawab atas keputusan yang sudah disepakati. Menurutnya nanti saja untuk publik tahu, dan jika memang bocor pun mereka tak mempermasalahkan.

"Yang pasti sih mungkin karena saya dan Indah sama-sama orang dewasa. Jadi kami punya tanggung jawab terhadap keputusan yang diambil. Ya saya rasa sih, nanti saja lah. Kalau publik tahu atau apa, ya biarin saja," pungkas Arie Kriting.

Rekomendasi