Belum Restui Pernikahannya dengan Arie Kriting, Nursyah Tegaskan Indah Permatasari Bukan Anaknya

| 22 Aug 2023 10:50
Belum Restui Pernikahannya dengan Arie Kriting, Nursyah Tegaskan Indah Permatasari Bukan Anaknya
Nursyah, Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@mustaminnursyah dan @indahpermatas)

ERA.id - Sampai sekarang, ibu Indah Permatasari, Nursyah masih belum merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Kini, Nursyah tak lagi menganggap Indah Permatasari sebagai anaknya. Ia mengeluarkan pernyataan tersebut karena ingin hidup tenang.

Saat siaran Instagram, ibu dari bintang film Wedding Agreement ini secara tegas menyebut putrinya bukan anak kandungnya. Penegasan ini diucapkan saat menjawab berbagai cibiran netizen.

"Indah Permatasari bukan anak saya, ya. Indah Permatasari bukan anak saya. Sudah," ujar Nursyah, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Lebih lanjut, ibu berhijab meminta netizen tak mengkaitkan dirinya dengan Indah Permatasari. Sebab, dirinya tidak menganggap istri Arie Kriting ini sebagai anak kandung.

"Supaya kalian tidak lagi dikait-kaitkan, Indah Permatasari bukan anak saya, puas kan?" katanya.

Nursyah meminta orang yang menonton live tersebut untuk menyebarkan ucapannya ini. Saat live Instagram, Nursyah berkali-kali menyebut Indah Permatasari bukan anaknya.

"Indah Permatasari bukan anak saya, jangan lagi dikait-kaitkan. Tolong wartawan sebarkan ini saya ngomong, supaya saya tidak mau dikait-kaitkan lagi," paparnya.

Nursyah (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Nursyah (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Nursyah tak mau dikaitkan dengan artis berusia 26 tahun ini lantaran ingin hidup tenang bersama anak-anaknya tanpa Indah Permatasari.

"Jangan dikaitkan, saya mau hidup tenang dengan anak-anakku yang lain," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nursyah usai menyebut Indah Permatasari bukan anaknya. 

"Sumpah nih orang parah banget. Gimana coba perasaan emak bapaknya Arie Kriting anaknya dijelek-jelekin dimana-mana. Padahal Indah loh bu ya Allah," komentar akun @fani****

"Baru tahu istilahbibu durhaka," tulis akun @eny_ma****

"Perasaan yang bikin heboh dia sendiri. Yang suka nyindir-nyindir juga dia. Anaknya mah sudah hidup bahagia, adem ayem." kata akun @a_t_g_u_s******

Sampai sekarang ini, Nursyah memang belum memberikan restu pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Walau sudah mendapatkan cucu dari Indah Permatasari, Nursyah belum tergerak untuk memberikan restu.

Bahkan, Nursyah menuding Arie Kriting menggunakan pelet untuk bisa menikahi Indah Permatasari. Nursyah juga meminta putrinya segera diruqyah agar selamat dari dugaan pelet yang dilakukan Arie Kriting.

Rekomendasi