Baim Wong Temui Bocah Berkutu yang Viral, Netizen: Nimbrung Mulu Nih Orang

| 05 Sep 2022 18:15
Baim Wong Temui Bocah Berkutu yang Viral, Netizen: Nimbrung Mulu Nih Orang
Baim Wong bertemu bocah SD berkutu (Instagram/baimwong)

ERA.id - Baim Wong menuai hujatan usai menemui Tamara, bocah SD yang viral karena berkutu. Baim menemui bocah tersebut dan gurunya di Solo, Jawa Tengah, yang momen tersebut dibagikan lewat video di YouTube dan foto di Instagram.

"Ini dia sosok anak yang ada di video itu. Sebelumnya sudah nanya, boleh gak di video, takutnya dia malu sama kejadian kemaren. Tapi ternyata nggak," tulis Baim, pada keterangan unggahan foto dirinya dengan Tamara dan ibu guru.

Suami Paula Verhoeven itu mengatakan bahwa saat ini Tamara sudah bisa tersenyum kembali. Ia juga membelikan sepeda lipat sebagai hadiah untuk Tamara.

"Senyumam Tamara cantik bgt. Ibu guru Zera maksih dah nemenin Tamara beli sepeda lipat. Sekarang Tamara sudah ceria lagi dong," pungkas Baik Wong.

Sementara pada unggahan YouTubenya, Baim membagikan video tentang alasan Tamara memiliki banyak kutu, yang ternyata karena tidak terurus sejak kecil lantaran sang ibu sibuk bekerja. Pada video, mereka bercerita tentang kehidupan sang bocah SD tersebut.

Namun, aksi Baim Wong ini nyatanya menuai komentar pedas dari netizen. Banyak yang menilai bahwa Baim Wong kerap mencari hal-hal viral untuk dijadikan konten di media sosialnya demi keuntungan pribadi.

"Endingnya ya bikin konten krn cuan lagi, gk bisa bikin ide sendiri nih," kata netizen di salah satu akun gosip.

"Ada yg viral, selalu ada dia. Nimbrung mulu nih orang," ucap yang lain.

"Viralmu jd kontenku, gitulah ibaratnya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi