Dinilai Cari Untung Lewat Musibah Orang Lain Demi Konten, Baim Wong: Mikirin Orang Enggak Bisa Maju

| 07 Sep 2022 09:34
Dinilai Cari Untung Lewat Musibah Orang Lain Demi Konten, Baim Wong: Mikirin Orang Enggak Bisa Maju
Baim Wong (Foto: Instagram/@baim_wong)

ERA.id - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong kini jadi sorotan publik. Sebab, dirinya dituding cari untung lewat musibah orang lain demi konten YouTube pribadinya.

Paling terbaru adalah Baim Wong dihujat pasca dirinya membuat konten soal anak Sekolah Dasar (SD) yang viral karena rambutnya dipenuhi kutu. Suami Paula Verhoeven ini juga dihujat karena tak sensor wajah sang bocah tersebut.

Netizen merasa Baim Wong tak memikirkan perasaan bocah tersebut. Netizen juga khawatir dengan sang bocah bakal mendapatkan perlakuan buruk dari teman-temannya pasca identitasnya terbongkar.

Mengetahui tudingan itu, akhirnya bapak anak dua ini angkat bicara. Saat menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar, Baim Wong tak memperdulikan hujatan-hujatan netizen.

Menurutnya, ia tak akan maju jika mendengarkan hujatan netizen. Pria berusia 41 tahun ini juga tak suka dibilang sebagai pria yang baik hati dan suka menolong.

"Kalau mikirin kata orang, kita enggak bisa maju ya. Saya enggak mau dibilang baik, saya enggak mau dibilang bantu orang. Ini aja ada yang (bilang) suka deh lo suka berbagi, enggak suka dibilang seperti itu," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube TRANSTV OFFICIAL.

Baim Wong (Foto: YouTube/TRANS TV OFFICIAL)
Baim Wong (Foto: YouTube/TRANS TV OFFICIAL)

"Karena kita tidak sesempurna itu, tapi karena memang suka ya. Ditanya 'Im kenapa social experiment?' Heh, gue aja enggak tahu namanya social experiment. Gue aja enggak tahu namanya prank," lanjutnya.

Bintang film Titisan Setan ini menegaskan dirinya senang membantu orang lain karena dasar dari lubuk hatinya, bukan untuk konten YouTube.

"Saya cuma senang aja ngelihat orang senang," paparnya.

Di acara yang sama, Paula Verhoeven juga mengungkapkan kesedihannya usai melihat tudingan-tudingan netizen. Paula memilih untuk tak membacakan komentar-komentar negatif karena takut menjadi sakit hati.

"Pastinya, sedih ya. Apalagi aku bukan di dunia artis ya. Awalnya aku baru masuk bareng Baim, sesuatu hal mengkagetkan. Kehidupan pribadi jadi tahu, komen orang-orang itu. Aku awalnya shock dengan komen-komen orang," jelasnya.

"Tapi, aku enggak suka komen-komenin satu-satu. Lebih ke sedih, cuma diri aku tahu sendiri, cuma aku sama Baim. Apapun yang dilakukan Baim aku ya support aja," tambah Paula.

Rekomendasi