Punya Bibir Tebal dan Seksi, Ariel Tatum Akui Oplas di Bagian Wajah Ini: Aku Enggak Pernah Bohong Orangnya

| 06 Sep 2022 14:55
Punya Bibir Tebal dan Seksi, Ariel Tatum Akui Oplas di Bagian Wajah Ini: Aku Enggak Pernah Bohong Orangnya
Ariel Tatum (Foto: Instagram/@arieltatum)

ERA.id - Aktris Ariel Tatum menjadi sorotan publik. Apalagi, ia punya paras cantik yang bikin kaum adam tak berkedip. Selain body goals, bintang film Sayap-Sayap Patah ini juga memiliki bibir tebal dan seksi.

Akan tetapi, banyak yang menduga bahwa bibir Ariel Tatum yang tebal dan seksi ini dilakukan untuk operasi plastik. Dituding melakukan operasi bibir atau filler, perempuan berusia 26 tahun ini langsung membantahnya.

Mulanya, Jessica Iskandar memujinya karena memiliki wajah yang cantik dan bibir begitu seksi. Lalu, perempuan kerap disapa Jedar ini bertanya apakah Ariel Tatum operasi plastik atau tidak.

"Wajah Ariel semakin cantik, dengan bibir semakin seksi," kata Jedar, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"Aduh terima kasih," jawab Ariel Tatum.

"Kalau boleh tahu, apakah itu operasi?" tanya Jedar.

Ariel Tatum (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Ariel Tatum (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Mantan kekasih Ryuji Utomo ini mengakui bahwa dirinya memang operasi, tetapi bukan di bagian bibir. Ariel Tatum hanya melakukan sedot lemak pipi supaya terlihat lebih tirus.

"Enggak, di sini aku mau jelasin. Aku enggak pernah bohong orangnya. Aku selalu jujur. Aku pernah operasi. Satu-satunya operasi yang aku lakukan adalah sedot lemak pipi," katanya.

"Karena pipi gue dulu gendut banget. Badan gue sekecil apa pun, badan gue tetep gede. Tahu enggak sih, kan ada orang tipe kayak gitu? Pipi tetep chubby? Nah akhirnya gue melakukan sedot lemak," lanjutnya.

Ariel Tatum membantah tudingan dirinya melakukan operasi dibagian bibir. Ia mengaku hanya menambahkan lip liner supaya membuat bibirnya terlihat tebal.

"Bibir so far belum pernah diapa-apain. Jadi ada satu hal namanya lip liner," jelasnya.

"Yang Jessica lihat ini memang secara nyata cuma lipstiknya ditebelin," timpal Jedar.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin bahwa Ariel Tatum hanya memakai lip liner agar bibirnya terlihat tebal.

"Pakai lipstiknya di atas garis bibir, kelihatan kok itu," tulis akun @aducha*****

"Kalau dari dekat emang iya kayaknya pakai lip liner, ada garis di luar garis bibir yang dibikinnya pakai itu kayaknya," kata akun @chantikawirale*****

"Kalau kalian tau teknik make up jangankan bibir, muka mau dimiripin orang lain pun bisa," lanjut akun @reaction****.

Rekomendasi