Tanpa Kehadiran Sang Istri, Indro Warkop Merasa Sosok Ayah yang Gagal

| 08 Sep 2022 17:45
Tanpa Kehadiran Sang Istri, Indro Warkop Merasa Sosok Ayah yang Gagal
Indro Warkop (YouTube)

ERA.id -Sejak kepergian sang istri, Nita Octobijanthy, Indro Warkop mengaku merasa menjadi sosok ayah yang gagal. Hal ini diungkap Indro Warkop saat berbicara dengan pemain film Miracle in Cell No. 7 di YouTube Tema Indonesia.

"Menurut aku, aku sosok ayah yang gagal," ungkap Indro Warkop.

Indro merasa gagal karena sejak istrinya pergi, ia menyadari ternyata kurang bisa berkomunikasi dnegan anaknya. Ia menyadari bahwa selama ini hanya meminta bantuan sang istri untuk membicarakan sesuatu kepada anak mereka.  

"Ternyata kita (sosok ayah) itu cuma bisa memerintah bini, karena kan yang relatif yang berhubungan sama anak-anak istri. Kita cuma mengarahkan, tapi kita nggak membimbing mereka ternyata," jelasnya.

"Itu terasa setelah kehilangan istri gue. Ternyata gue nggak bisa komunikasi sama anak gue," tambahnya.

Meski demikian, Vino G. Bastian yang turut hadir tidak setuju dengan pernyataan Indro Warkop. Vino yang ternyata teman satu sekolah anak Indro menyebut bahwa anak Indro sangat bangga memiliki ayah sepertinya.

"Nggak juga dong pakde, buktinya sekarang didikan pakde ke anak kan terbukti sekarang. Anaknya pakde juga kan satu sekolah sama gue. Kalau ceritakan tentang bapaknya nih, itu luar biasa bangga. Mungkin pakde nggak merasakan apa yang pakde berikan ke anaknya, tapi anak-anaknya merasakan," pungkas Vino G. Bastian.

"Iya mungkin kali ya," jawab Indro Warkop.

Sebagai informasi, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada 9 Oktober 2018 lalu. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya.

Rekomendasi