Main Film Bareng Indro Warkop, Cut Meyriska Teringat Mendiang Ayahnya

| 08 Nov 2021 12:30
Main Film Bareng Indro Warkop, Cut Meyriska Teringat Mendiang Ayahnya
Cut Meyriska, Indro, Roger (dok. Era.ID/ Yesica Sitinjak)

ERA.id - Cut Meyriska diberikan kesempatan untuk bermain film dengan idolanya, Indro Warkop di Pintu Surga Terakhir. Berperan sebagai ayah dan anak, Cut Mengaku bahwa syuting film tersebut dengan Indro mengingatkannya dengan mendiang ayahnya.

Istri Roger Danuarta itu mengaku sempat menangis dan gemetaran saat melihat Indro yang menangis di hari pertama mereka syuting. Setelah menjalani syuting beberapa kali, Cut akhirnya masuk ke dalam perannya dan peran Indro sebagai ayahnya.

"Pas Pakde (Indro) nangis di hari pertama aku nge-drop. Aku kan ngefans sama dia, pas dia nangis aku gemetaran nggak tahu harus apa. Hari-hari berikutnya udah masuk banget, relate sama aku karena cinta pertama aku adalah ayah," ujar Cut Meyriska, saat konferensi pers, di XXI Epicentrum, pada Minggu (7/11/2021).

Cut Meyriska membeberkan bahwa film Pintu Surga Terakhir ini merupakan film yang sebenarnya ditunggu oleh mendiang ayahnya. Namun, Tuhan berkehendak lain, sang ayah berpulang sebelum film tersebut tayang.

Meski demikian, Cut tidak ingin bersedih akan hal itu. Ia dan keluarga lebih memilih menganggap bahwa film itu merupakan kenang-kenang bagi mereka untuk mengingat mendiang ayahnya.

"Inilah film yang sebenarnya ayah tunggu-tunggu banget sih, tapi belum sempat nonton. Tapi ini jadi kenang-kenangan buat diri aku dan keluarga untuk mengingat ayah lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, Cut Meyriska menjelaskan beberapa adegan yang dilakoni Indro merupakan hal nyata yang sebenarnya dilakukan mendiang ayahnya kepada dirinya. Tak hanya dirinya, sang ibu juga merasakan hal yang sama dengan Cut Meyriska.

"Banyak sih di adegan kata-kata yang ayah ucapkan (Indro), yang sering sekali ayahku ucapkan sama kayak di sini. Salat lah, dan halal kecil lainnya. Mama juga 'kok sama banget ya sama ayah, itu ayah banget, kok bisa sama ya,' baru kita sadari pas udah nggak ada kan," beber Cut Meyriska.

Sebagai informasi, film Pintu Surga Terakhir akan ditayangkan di bioskop mulai 11 November 2021 mendatang.

Rekomendasi