Blak-blakan Ingin Frans Faisal Dapat Wanita Single, Haji Faisal Kode Tak Restui Nathalie Hoslcher?

| 09 Sep 2022 16:58
Blak-blakan Ingin Frans Faisal Dapat Wanita Single, Haji Faisal Kode Tak Restui Nathalie Hoslcher?
Frans Faisal, Nathalie Holscher, dan Haji Faisal (Foto: Instagram/@fransfaisal_ dan YouTube/Cumicumi)

ERA.id - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal menanggapi kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher. Diketahui, Frans dan mantan istri Sule ini kerap membuat konten bersama.

Isu kedekatan berawal dari Nathalie yang membuat konten bareng Frans Faisal. Selain itu, kakak kandung Fuji ini keciduk kerap memangku hingga menggendong putra Nathalie Holscher, Baby Adzam.

Frans juga pernah memberikan bucket bunga untuk Nathalie saat menjadi bintang tamu salah satu program acara televisi. Sinyal-sinyal Frans Faisal dan Nathalie Holscher sudah jadian ditanggapi oleh Haji Faisal.

Haji Faisal mengaku sudah beberapa kali melihat pemberitaan kedekatan putranya dengan janda anak satu ini. Ia merasa kabar ini tak perlu dibesar-besarkan.

Haji Faisal (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Haji Faisal (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Soal Frans lagi heboh ya. Pemberitaan juga kadang-kadang tampil di TV saya lihat kan. Eh, sebenarnya itu sih enggak perlu dibesar-besarkan," ujarnya, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip.

Haji Faisal menceritakan kembali awal mula kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher. Kedekatan mereka terjadi karena pembuatan konten bersama. Semenjak membuat konten bareng, hubungan keduanya semakin dekat.

"Ya sama Nathalie, itu kan kita hanya bikin konten dulu di rumah. Jadi berawal dari bikin konten itulah kita kenal dengan dia. Nah kenal dengan dia ternyata hubungan itu baik. Jadi hubungan baik ya sekedar hubungan baik aja," paparnya.

Namun, Haji Faisal menyarankan Frans sebaiknya memiliki pasangan yang single, ketimbang janda.

"Karena anak kita sifatnya single, kita cari yang single dulu. Kalau sudah habis stok single baru," tuturnya.

Jika Frans berpasangan dengan janda, maka Haji Faisal tetap berserah kepada keputusan sang pencipta.

"Namun, semuanya itu kita pulangkan kepada Yang Kuasa," ucapnya.

Potongan video wawancara itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa wajar jika Haji Faisal menginginkan calon menantu terbaik dan masih single.

"Ya wajarlah, semua orangtua punya harapan beda-beda untuk anaknya. Sangat wajar banget," komentar akun @bobb.y****

"Ternyata pilih-pilih juga. Wajar banget sih orangtua pilih-pilih, jadi jangan salahkan keluarga lain kalau pilih-pilih. Semua punya kriteria sendiri," tulis akun @monikali****

"Pendapat saya, pak Faisal ini realistis kok. Anaknya kan single terus dekat dengan mohon maap janda yang belum lama cerai sama suaminya. Dan mantan suaminya ini seorang publik figur yang pastinya Mbak Nathalie ini juga ke ekspos tuh bakal dekat sama siapa-siapanya," kata akun @fmilan****

Rekomendasi