Tanggapi Kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal, Pesan Sule: Tunggu 3 Bulan

| 07 Sep 2022 16:28
Tanggapi Kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal, Pesan Sule: Tunggu 3 Bulan
Nathalie-Sule dan Nathalie-Frans (Foto:Instagram/@ferdinan_sule dan @fransfaisal_)

ERA.id - Mantan istri Sule, Nathalie Holscher kabarnya tengah dekat dengan adik mendiang Bibi Andriansyah, Frans Faisal. Sebab, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial. 

Isu kedekatan berawal dari Nathalie yang membuat konten bareng Frans Faisal.Selain itu, Frans Faisal keciduk kerap memangku hingga menggendong putra Nathalie Holscher, Baby Adzam. Selain itu, Frans juga pernah memberikan bucket bunga untuk Nathalie saat menjadi bintang tamu salah satu program acara televisi.  

Kedekatan keduanya sontak membuat netizen bertanya-tanya soal hubungannya. Tak sedikit netizen yang menjodohkan janda anak satu ini dengan kakak Fuji.

Mengetahui isi kedekatan mantan istrinya dengan Frans Faisal, Sule akhirnya buka suara. Ia mendukung apapun yang dilakukan Nathalie Holscher. 

Sule (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Sule (Foto: YouTube/Sambel Lalap) 

"Ya enggak gimana-gimana, saya support mau sama siapapun, bagus lah kalau gitu," kata Sule, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap. 

Terlihat santai menanggapinya, ayah Rizky Febian ini memberikan pesan bagi sang mantan istri. Ia menyarankan sebaiknya Nathalie menghabiskan masa idah jika ingin menjalin hubungan dengan pria lain.

"Tapi tunggu lah masa idah 3 bulan," ujar Sule.

Bapak anak lima ini menegaskan dirinya tak pernah banyak menuntut kepada Nathalie Holscher.

Pria bernama asli Entis Sutisna ini berpesan agar mantan istrinya ini mendapatkan sosok pendamping yang jauh lebih baik dari dirinya. 

"Saya enggak pernah banyak nuntut dari dulu, nuntut apa, apa tuntutannya?" tegas Sule.

 "Yang pasti lebih baik dari sayalah, harus lebih baik dari saya gitu. Kalau menurut dia saya tidak baik, kan gitu," tambahnya. 

Pria berusia 45 tahun ini juga tak trauma untuk menikah lagi, meski sudah dia kali gagal berumah tangga.

Ia mengatakan bahwa dirinya selama ini sudah memberikan yang terbaik untuk istrinya ketika menjalani bahtera rumah tangga. 

"Enggak ada (trauma),jalanin aja. Enggak usah ada trauma-trauma. Kita bilang trauma tahunya nikah, kan malu sendiri. Jalanin aja udah," paparnya.

"Mau nikah nanti ada yang dekat Alhamdulillah. Yang penting mah dalam pernikahan kita sudah melakukan kewajiban. Tidak ada perselingkuhan walau dituduh, tidak ada KDRT, bertanggungjawab itu." lanjutnya.

Rekomendasi