Bisa Berujung Ceroboh, 4 Zodiak Paling Impulsif

| 12 Sep 2022 05:53
Bisa Berujung Ceroboh, 4 Zodiak Paling Impulsif
Ilustrasi zodiak impulsif (Unsplash/Julien L)

ERA.id - Pernahkan kamu bertemu dengan orang-orang yang mudah berkata 'ya', tanpa berpikir dulu tentang konsekuensi? Nah, orang-orang seperti itu boleh dibilang termasuk ciri-ciri impulsif.

Mereka sangat cepat mengambil sikap, namun keputusannya berisiko tinggi mengakibatkan kerugian atau masalah baru. Entah itu saat membeli barang-brang, atau berhubungan dengan seseorang, mereka sangat berani dan cenderung ceroboh.

Seperti dilansir dari Bestlife, Senin (11/9/2022), kamu akan mengetahui siapa saja orang yang sangat impulsif berdasarakan zodiak berikut ini.

1. Taurus

Orang Taurus suka hidup dalam kemewahan dan menghargai keindahan, termasuk materialistis. Taurus dapat secara impulsif membeli barang-barang mewah, atau menghabiskan uang untuk hal-hal yang mereka anggap penting, padahal sebetulnya tiak terlalu.

2. Libra

Libra adalah makhluk sosial yang bergerak cepat. Mereka ingin memegang kendali terutama dalam kelompok dan hubungan pertemanan. Mereka sering bertindak berdasarkan dorongan hati agar tetap bisa memegang kendali. Sifat impulsif ini kadang-kadang membuat mereka menjadi yang terbaik, tetapi bisa juga mengantarkan mereka pada kesulitan.

3. Gemini

Gemini adalah pribadi yang berjiwa bebas. Maka tak heran mereka mudah berlalu, dan pergi begitu saja dari suatu masalah tanpa berpikir akan melakukan apa ke depannya.

4. Leo

Leo memiliki pandangan yang sangat cerah tentang kehidupan. Mereka cenderung memiliki insting yang kuat dan siap taruhan untuk maju menuju tujuan dan ambisi mereka. Hal yang berputar di pikiran mereka adalah keberhasilan, bukan hambatan.

Rekomendasi