Akun YouTube Diretas Semua Konten Lenyap, Denny Sumargo Kasih Quote Bijak

| 12 Sep 2022 12:07
Akun YouTube Diretas Semua Konten Lenyap, Denny Sumargo Kasih Quote Bijak
Denny Sumargo (Instagram/dennysumargo)

ERA.id - Denny Sumargo baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan. Akun YouTubenya yang biasa mengunggah video podcast dengan berbagai orang kini diretas oleh hacker.

Hal ini terungkap saat seorang netizen menanyakan tentang akun YouTube Denny yang tidak bisa dilihat. Denny pun dengan santai mengatakan bahwa akunnya lagi dibawa oleh hacker.

"Akun yt abang mana bang?" tanya netizen lewat pesan Instagram.

"Lagi jalan-jalan sama hacker," jawab Denny Sumargo di Instagram Storiesnya.

Diretasnya akun YouTube Denny Sumargo ini membuat netizen heboh. Mereka pun mempertanyakan sikap Denny yang dinilai cenderung santai menanggapi akun YouTubenya yang diretas.

Unggahan Denny Sumargo (Instagram Stories)

"Yutub abang ilang kok kayaknya abang santai2 aja, ga stori marah2 ngomel gitu bang," kata netizen.

Menanggapi hal tersebut, Denny masih santai dan memberikan kutipan bijak. Ia mengatakan bahwa apa yang sudah menjadi miliknya, nantinya akan tetap kembali kepadanya.

"Gw percaya apa yg untukku akan kembali padaku. Dan apa yang bukan untukku, mau apapun yg gw usahakan tidak akan kembali padaku," pungkas Denny Sumargo.

Akun YouTube Denny Sumargo yang diretas (YouTube)

Sementara itu, akun YouTube Denny Sumargo memang tidak ditemukan lagi di pencarian. Akun tersebut kini berubah menjadi akun bernama Ripple, yang sedang menayangkan siaran langsung orang asing tentang investasi. Video-video yang sebelumnya diunggah Denny Sumargo kini sudah lenyap.

Rekomendasi