Denny Sumargo Umumkan Tutup Akun YouTube yang Diretas, Ungkap Tak Bisa Dikembalikan Lagi

| 15 Sep 2022 10:01
Denny Sumargo Umumkan Tutup Akun YouTube yang Diretas, Ungkap Tak Bisa Dikembalikan Lagi
Denny Sumargo (YouTube)

ERA.id - Setelah beberapa hari berusaha mengembalikan akun YouTubenya yang diretas, Denny Sumargo kini akhirnya menyerah. Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Denny mengatakan bahwa akunnya tak bisa dikembalikan lagi setelah diselidiki. 

"Setelah beberapa hari YouTube Curhat Bang kena hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi," ungkap Denny, pada Rabu (14/9/2022).

Dalam unggahan video singkat tersebut, terlihat set lokasi yang biasa digunakan Denny untuk mengobrol dengan para bintang tamu YouTubenya. Semua perabotan keperluan syutingnya kini sudah ditutupi kain putih, pertanda tak akan digunakan lagi dalam waktu dekat.

Unggahan Denny Sumargo (Instagram Stories)

Denny mengatakan bahwa ia dan tim memang memutuskan untuk menutup set lokasi syuting konten YouTubenya tersebut. Ia juga berterima kasih kepada semua penonton setia konten-konten YouTubenya.

"Densu memutuskan untuk menutup set lokasi Curhat Bang. Banyak berbagai momen yang telah dilalui di lokasi ini. Terima kasih buat semua penonton setia Curhat Bang," pungkas Denny Sumargo.

Sebelumnya, Denny Sumargo sempat mengungkap bahwa akibat diretasnya akun YouTubenya ini membuat ia mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Ini lantaran kerja sama dengan berbagai pihak tidak bisa terlaksana sejak akunnya diretas.

Rekomendasi