Bantah Klarifikasi Geisha, Momo Ungkit Masa Lalu Ikut Berjasa Bangun Band dari Nol

| 13 Sep 2022 14:22
Bantah Klarifikasi Geisha, Momo Ungkit Masa Lalu Ikut Berjasa Bangun Band dari Nol
Momo (Instagram/therealmomogeisha)

ERA.id - Perseteruan Momo dan para personel band Geisha masih terus berlanjut. Terbaru, lewat Instagram Storiesnya, Momo menanggapi pernyataan personel Geisha yang memberikan klarifikasi bahwa pergantian vokalis dilakukan sesudah meminta izin.

Bassist Geisha, Nard yang ada di video klarifikasi itu disindir Momo. Momo mengatakan bahwa ucapan Nard di video dan yang disampaikan kepadanya sangat berbeda.

"Lah baru berapa minggu lalu nongkrong bareng @jenniferarnelita @nardgeish, @nardgeisha juga cerita memang 'cara/proses' mereka 'mengganti' pun nay mengakui memang kurang tepat caranya," tulis Momo, pada Senin (12/9/2022).

Momo kemudian mengibaratkan pergantian vokalis Geisha ibarat perselingkuhan dalam hubungan asmara. Tanpa dimintai pendapat, Momo mengaku seperti seorang perempuan yang diminta putus oleh kekasihnya, karena sudah menemukan perempuan lain.

Terkait keputusan tersebut, Momo pun hanya bisa menerima, meski tak memungkiri juga merasakan kecewa. Itulah yang dirasakannya saat mengetahui posisinya sebagai vokalis Geisha sudah digantikan oleh orang lain, tanpa diberitahukan. Ditambah lagi dengan gitaris Geisha, Roby yang nge-vlog dengan Anji dan menyebut Regina vokalis baru lebih baik dari Momo.

"Ibarat km diputusin, bukannya gk kecewa, tp memilih menerima aja. Trus gk lama kemudian nongol di vlog Anji. Kl dibilang Momo tidak berkenan dgn caranya, ya dr lubuk hari paling dalam menurut ngana? Sy yg bangun dr nol hey," jelas Momo.

Lebih lanjut, Momo menyampaikan bahwa ia tidak ingin menyindir dari belakang, sehingga memilih langsung menandai akun Nard Geisha di postingannya ini. Ia tak suka melakukan aksi saling menyindir lewat media sosial.

"Gpp sy tag slh 1 personilnya. Krn sy sesantai itu. Gk suka sindir2an di sosmed. Lgsg tag aja orgnya beres," pungkas Momo.

Tags : Momo Geisha
Rekomendasi