Lady Nayoan Kecelakaan, Denny Sumargo Sempat Ngeri Tak Ingin Lihat: Ingat Vanessa Angel

| 18 Aug 2023 19:00
Lady Nayoan Kecelakaan, Denny Sumargo Sempat Ngeri Tak Ingin Lihat: Ingat Vanessa Angel
Denny Sumargo (Instagram/sumargodenny)

ERA.id - Kecelakaan yang dialami oleh Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu ternyata menimbulkan truma bagi Denny Sumargo. Hal ini lantaran Denny khawatir dan takut kondisi Lady dan Rendy akan sama seperti mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal karena kecelakaan.

"Lu lihat mobil lu itu ya, gue jadi ingat almarhumah Vanessa mohon maaf ya," ungkap Denny Sumargo di YouTubenya, pada Kamis (17/8/2023).

Saking takutnya, Denny mengaku sempat tak ingin melihat kondisi Lady Nayoan di rumah sakit pasca kecelakaan. Ia sangat takut jika terjadi suatu hal buruk kepada Lady.

"Gue trauma waktu pergi ke rumah sakit wakitu itu. Gue nggak mau lihat, tanya ci Olive," tambahnya.

Saat di menjenguk ke rumah sakit, Denny bahkan menyuruh istrinya, Olivia Allan untuk lebih dahulu melihat kondisi Lady Nayoan. Saat tahu dari sang istri bahwa kondisi Lady baik-baik saja, Denny baru merasa lega.

"Begitu ci Olive masuk duluan, gue ngecek dulu 'gimana yang, ada badan yang hilang nggak?'. Gue jujur ya gue bilang gitu. Sampai dia bilang 'aman-aman'. Puji Tuhan gue bilang, gue lihat mobilnya hancur loh," pungkas Denny Sumargo.

Seperti diketahui, sebelum kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, keduanya sempat membuat konten YouTube bersama Denny Sumargo. Mendiang Laura Anna sebelum meninggal dunia terakhir kegiatannya adalah membuat konten YouTube dengan Denny Sumargo.

Ini membuat banyak yang mengatakan bahwa podcast YouTube Denny Sumargo bak kutukan karena beberapa artis yang hadir meninggal dunia. Akibat hal ini, Denny Sumargo bahkan sempat hampir menutup podcast-nya.

Rekomendasi