Nikita Mirzani Belok Bahas Pelakor Usai Sentilannya Diabaikan Najwa Shihab

| 18 Sep 2022 09:48
Nikita Mirzani Belok Bahas Pelakor Usai Sentilannya Diabaikan Najwa Shihab
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Belum lama ini, Nikita Mirzani yang menyentil Najwa Shihab menjadi perbincangan publik. Perempuan kerap disapa Nyai ini membela pihak kepolisian yang dikritik Najwa Shihab.

Netizen malah mencibir Nikita Mirzani. Tak sedikit, netizen membandingkan Nikita dan Najwa yang berbeda kelas. Usai mengkritik Najwa Shihab, Nikita Mirzani mendadak membahas perebut laki orang alias pelakor.

Mantan istri Dipo Latief ini mengatakan, dirinya dan pelakor memang beda kelas dan tak selevel. Sebab, Nikita Mirzani mengklaim dirinya tak pernah selingkuh ketika masih memiliki suami.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram story/@nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram story/@nikitamirzanimawardi_172)


"Beda kelas, beda kelas, enggak level. Emang benar beda kelas. Karena saya tidak akan pernah selingkuh ketika saya punya suami. Biar pun mantan suami saya gembel rata-rata," tulis Nikita Mirzani di Instagram story @nikitamirzanimawardi_172.

Janda anak tiga ini menyindir seorang publik figur perempuan. Akan tetapi, Nikita tak menyebutkan secara jelas siapakah sosok tersebut. Namun, ia menegaskan tak akan menjadi pelakor seperti orang yang disindirnya.

"Apalagi selingkuhnya sama laki-laki yang ambil uang rakyat juga, terus selalu ingin jadi nomor 1 negara Indonesia yang udah selesai masa jabatannya," jelasnya.

"Karena untuk saya janji pernikahan itu suci, ahaaayyy. Saya bukan perempuan murahan ketika punya pasangan. Beda kalau saya single malah saya obral," lanjutnya.

Bintang film Comic 8 ini menyebut ciri-ciri pelakor yang disindirnya itu. Nikita mengatakan perempuan itu lebih pintar dan berpendidikan tinggi.

"Yang terlihat pintar dan baik-baik saja lebih nista dari saya. Walaupun saya janda tidak akan pernah mencintai suami orang. Apalagi mukanya enggak enak dilihat," ujarnya.

"Percuma sekolah tinggi-tinggi ujung-ujungnya jadi pelakor," lanjutnya.

Unggahan Instagram story Nikita Mirzani dibagikan ulang di akun gosip @lambe_danu_official99. Mereka langsung menghujat Nikita Mirzani yang diduga menyindir Najwa Shihab.

"Nyindir Najwa. Disholawatin se Indonesia kena karma ntar dikira diguna-guna. Tuh yang jadi temannya enggak ngeri-ngeri sedap dekat sama dia," komentar akun @roshalindah_aya****

"Nyindir mba Nana apa? Emang beda kelas sih dia sama mbak Nana," tulis akun @maminyabintang****

"Kenapa dia jadi nyerang mba Nana, mba Nana aja enggak nyenggol dia deh." lanjut akun @inni*****

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram story/@nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram story/@nikitamirzanimawardi_172)



Sebelumnya, Nikita Mirzani menyentil Najwa Shihab. Perempuan berusia 36 tahun ini menyebut diinya seharusnya lebih pantas menyindir dibanding Najwa Shihab, sebab ia merasa banyak kerugian.

"Dear mba Nana yang smart. Harusnya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia. Karena saya yang sering dikerjain, ditahan, dan digerebek polisi. Sebagai jurnalis Mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian," katanya.

"Kenapa mba Nana enggak bilang oknum aja, kenapa harus global? Menyebutkan institusinya. Kalau berani kenapa enggak sebutin saja langsung nama oknumnya yang katanya hedon. Enggak semua loh begitu. Kan masih ada juga loh ibu bayangkari yang kelilit pinjol. Apa mba Nana enggak kasian mba Nana yang baik serta pintar dan selalu dielu-elukan netizen termasuk saya loh tadinya," lanjutnya.

Rekomendasi