Heran Sindirannya Tak Ditanggapi Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Saya Beberkan Dimana-mana Dia Pernah Check In

| 27 Sep 2022 19:40
Heran Sindirannya Tak Ditanggapi Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Saya Beberkan Dimana-mana Dia Pernah Check In
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

ERA.id - Nikita Mirzani tak ada bosan-bosannya menyenggol Najwa Shihab. Padahal, sang jurnalis ogah menanggapi sindiran-sindiran pedas dari janda anak tiga ini. Maka dari itu, perempuan kerap disapa Nyai ini merasa heran dengan Najwa Shihab yang tak membalas sindirannya.

Dalam video siaran itu, bintang film Nenek Gayung ini merasa perempuan kerap disapa Mbak Nana tak mau membalas sindirannya karena takut aibnya akan dibuka. Salah satu aib yang dibuka adalah soal tempat 'check in'.

"Nih, saya kasih tahu ya. Kenapa sih Najwa enggak balas sama sekali komenan saya," tutur Nikita Mirzani, dikutip dari akun gosip Instagram @tante_rempong_official.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)

"Karena dia tahu, kalau dia respons sekali aja, saya akan balas sepuluh kali dan saya akan beberkan di mana-di mana dia pernah check in. Paham?" tambahnya.

Perempuan berusia 36 tahun ini mengatakan ini menjadi terakhir kalinya membahas Najwa Shihab. Ia mengaku sudah muak membahas sang jurnalis secara terus menerus.

"Ini saya terakhir kali saya ngomongin tentang Najwa, saya juga sudah enek banget sama dia. Males juga gitu kalau dibahas terus, keenakan," ucap Nikita Mirzani.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru menghujat dan menertawakan sindiran dari Nikita Mirzani.

"Makna check-in tuh luas, jangan mau kegiring opini dia. Masuk mal juga kudu check-in peduli lindungi," komentar akun @kiki****

"Sekelas mbak Nana enggak punya waktu buat ngurusin hal spele kayak gini," tulis akun @end****

"Najwa enggak bales karena lo enggak dianggap mbak. Lo bukan tandingannya dia jauh diatas lo mikir, makin lama makin aneh aja lo," kata akun @tichka_galley_*****

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyentil Najwa Shihab yang menyindir anggota polisi bergaya hedonisme. Dalam video itu, Najwa mempertanyakan mengapa polisi tak malu memamerkan barang-barang mewah dan mahal.

Sang jurnalis kondang juga mempertanyakan gaji polisi, tetapi bisa memakai barang-barang mewah. Ia meminta Najwa Shihab agar tak menyerang polisi saja.

Ia menyindir Najwa Shihab dengan permasalahan makin lebar. Najwa menyebut Najwa Shihab gagal jadi Menteri Pendidikan.

"Oh jadi aku baru tahu kenapa mbak Nana ini menggebu-gebu sekali bicara tentang polisi," kata Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram story @nikitamirzanimawardi_172

"Jadi, dulu Mbak Nana itu pengin jadi menteri guys, Menteri Pendidikan. Tapi Bapak Jokowi lebih memilih yang satu lagi, laki-laki, jadi retaklah hatinya guys," lanjutnya.

Nikita Mirzani merasa Najwa Shihab sakit hati lantaran tak terpilih menjadi Menteri Pendidikan. Ia menyebut Najwa Shihab sangat haus kedudukan dan jabatan.

"Jadi, semua kabinet Bapak Jokowi aku, presiden tercinta, semua pasti digebu-gebuin sama Mbak Nana, karena masalah hati hancur tidak terpilih sebagai menteri," jelasnya.

"Semangat ya Mbak Nana semoga nanti di presiden berikutnya, Mbak Nana bisa kepilih jadi menteri. Lagian kenapa sih haus banget sama kedudukan dan jabatan," tambahnya.

Nikita Mirzani menyarankan Najwa Shihab agar menjadi pembawa acara berita. Ia mengatakan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo juga menolak diwawancarai oleh Najwa Shihab.

"Udah cukuplah begitu jadi pembawa berita, bisa wawancara petinggi. Eh tapi enggak bisa wawancara Pak Sigit, ditolak ya, kasihan. Mungkin bapak Kapolri, lagi sibuk kali Mbak. Positif thinking aja, jangan suuzon," tutur Nikita Mirzani.

Rekomendasi