Udah Sayang Malah Ditinggal, 4 Zodiak yang Sering Kena Ghosting

| 20 Sep 2022 05:58
Udah Sayang Malah Ditinggal, 4 Zodiak yang Sering Kena Ghosting
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan)

ERA.id - Sebagian orang memilih mengatasi kegelisahan atau kesulitan dalam hubungan dengan berbicara satu sama lain. Tetapi, ada juga yang memilih menghilang atau ghosting untuk mengakhiri hubungannya. Padahal, pasangan sudah sayang, tetapi malah ditinggal tanpa penjelasan.

Orang-orang ini mungkin menghilang karena alasan kepraktisan, kehilangan rasa nyaman, atau jatuh cinta dengan orang lain. Dan mereka sering mengejar orang-orang dengan emosi yang kuat dan kecenderungan manipulatif.

Menjadi orang yang kena ghosting adalah situasi sulit dihadapi, terutama karena kamu biasanya tidak tahu mengapa itu terjadi atau bingung bagaimana menanggapinya.

Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa mengetahuinya secara astrologi. Berikut 4 zodiak yang kemungkinan besar kerap kena ghosting, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Taurus memandang pasangan sebagai bagian integral dari kehidupan begitu menjalin hubungan. Mereka senang berhubungan terus-menerus dengan kekasih dan kadang-kadang bisa menjadi lengket. Kekasih mungkin menghantui mereka karena hal ini.

Mungkin ada saat-saat ketika pendamping tidak dapat memberikan perawatan, penghiburan, dan stabilitas yang dibutuhkan dalam suatu hubungan. Hingga akhirnya, mereka dapatkan hanyalah ghosting.

2. Cancer

Dengan Cancer, ikatan emosional dapat berkembang cepat, yang terkadang dapat menyebabkan kedekatan berlebihan dalam suatu hubungan. Mereka memiliki rasa sentimen yang kuat dan mudah tergila-gila. Karena karakteristik mereka ini, Cancer sering mengalami ghosting karena dalam situasi di mana orang menerima begitu saja. Mereka membuka diri terlalu mudah kepada orang baru.

3. Leo

Hanya mereka yang benar-benar disayangi yang membuat Leo cemburu dan lekat. Leo memiliki reputasi dingin dan acuh terhadap orang lain. Tetapi ketika menyangkut hubungan dengan seseorang yang istimewa, justru sebaliknya.  Mereka akan memberikan kekasihnya seluruh tubuh, pikiran, hingga jiwanya. Karena karakteristik ini, mereka sering kena ghosting.

4. Scorpio

Scorpio melekat pada orang dengan cepat. Dalam hubungan, mereka mencari intensitas. Seseorang yang benar-benar menarik perhatian dan mereka membiarkan diri mengalir ke dalam suatu hubungan, yang kemungkinan akan membuat takut. Mereka menghargai hubungan jangka panjang dan melindungi orang-orang yang disayangi. Bahkan jika suatu hubungan tidak berhasil, mereka tidak akan meninggalkanmu begitu saja.

Rekomendasi