Jana Kramer Jadi Korban Ghosting Chris Evans, Ditinggal Gegara Asparagus

| 17 Nov 2022 12:30
Jana Kramer Jadi Korban Ghosting Chris Evans, Ditinggal Gegara Asparagus
Jana Kramer (instagram/kramergirl)

ERA.id - Penyanyi Jana Kramer mengklaim dirinya menjadi korban ghosting Captain America alias Chris Evans. Kramer menyebut ia ditinggal pergi Evans akibat asparagus.

Pengakuan ini dibagikan oleh Kramer saat podcast bersama Whine Down, Senin (14/11/2022) waktu setempat. Ia merinci bagaimana bisa bertemu dengan Evans dan menjadi korban ghosting akibat hal memalukan.

"Sejujurnya saya tidak ingat bagaimana kami bertemu. Itu sebelum, jelas, jauh sebelum (punya) Instagram. Dia baru saja membuat (syuting), seperti film Scarlett Johansson," kata Jana Kramer, dikutip Fox News, Kamis (17/11/2022).

Lalu, Kramer pun menjelaskan bahwa ia beberapa kali pergi berkencan dengan Evans. Hingga suatu hari ia diundang ke rumah Evans untuk menginap bersama beberapa temannya dari Boston.

Namun undangan itu justru menjadi momen memalukan dan tidak terlupakan oleh Kramer. Di mana saat itu ia makan asparagus dan pergi ke kamar mandi sebelum bergegas tidur.

"Sampai hari ini aku benar-benar malu. Seperti, ini sangat memalukan. Saya makan asparagus malam itu. Jadi saya pergi ke kamar mandi dan dia langsung mengejar saya," ungkapnya.

Kenangan itu dikatakan Kramer sebagai momen terakhir bersama Evans. Sebab, setelah insiden kamar mandi itu terjadi ia tidak pernah lagi mendapat kabar dari Evans.

"Dan itulah interaksi terakhir yang saya ingat adalah dia pergi ke kamar mandi setelah saya pergi ke kamar mandi dengan kencing asparagus dan tidak pernah mendengar kabar darinya lagi," akunya.

Meski sempat berkencan dan menghabiskan malam bersama, Kramer mengklaim ia dan Evans tidak berhubungan badan malam itu. Namun ia memastikan bahwa Evans adalah pencium yang handal dan sangat seksi.

Kramer kemudian menikahi Mike Caussin pada 2015 dan dikaruniai dua orang anak. Pada April 2021, Kramer mengajukan gugatan cerai. Sementara Evans dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Jessica Biel, Minka Kelly, hingga baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Alba Baptista.

Rekomendasi