Sandy Tumiwa Ajak Rujuk Lewat Pesan Whatsapp, Tessa Kaunang Ogah Menanggapi

| 20 Sep 2022 10:10
Sandy Tumiwa Ajak Rujuk Lewat Pesan Whatsapp, Tessa Kaunang Ogah Menanggapi
Tessa Kaunang (Instagram)

ERA.id - Tessa Kaunang mengaku enggan menanggapi saat mantan suaminya, Sandy Tumiwa mengajaknya untuk rujuk. Ajakan rujuk tersebut disampaikan Sandy melalui pesan Whatsapp. 

"Iya (Sandy Tumiwa pernah mengajak rujuk). Iya di kirim lewat WA," ungkap Tessa Kaungan, di program Pagi Pagi Ambyar, Senin (19/9/2022).

Saat menerima pesan tersebut, Tessa mengaku tak mengerti dengan apa yang dipikirkan oleh Sandy hingga mengajak rujuk. Menurutnya, mantan suaminya itu mengajak balikan hanya karena sedang sendiri lagi.

"Ya gimana ya, nggak ngerti. Dia kan mungkin sudah nggak sama yang kemarin, sendiri lagi," tuturnya.

Tessa menegaskan bahwa ia sama sekali tidak menggubris ajakan rujuk dari Sandy Tumiwa. Ia mengatakan bahwa Sandy mengajaknya untuk rujuk bukan hanya sekali. Sandy pernah mengajak kembali bersama agar mereka bisa kaya raya bersama.

"Nggak ada gue tanggapin. Yang pertama dia pernah ngomong 'Manda kita ini bersatu lagi, istilahnya biar tajir bareng'. Baru yang terakhir dia bilang rujuk lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, Tessa menegaskan bahwa ia sudah tidak ingin menjalin hubungan apa pun dengan Sandy Tumiwa. Ia hanya mau menanggapi pesan Sandy jika hal itu berkaitan dengan anak mereka.

Rekomendasi