Dituding Kumpul Kebo dengan Calon Suami Dewi Perssik, Tessa Kaunang: Sempat Dibawa ke Pengadilan sama Sandy Tumiwa

| 15 Feb 2023 14:20
Dituding Kumpul Kebo dengan Calon Suami Dewi Perssik, Tessa Kaunang: Sempat Dibawa ke Pengadilan sama Sandy Tumiwa
Tessa Kaunang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Tessa Kaungan menanggapi rumor tentang tudingan kumpul kebo dengan calon suami Dewi Perssik. Tessa mengaku kasus tersebut sempat dibawa ke pengadilan oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Publik dikejutkan dengan kabar pedangdut Dewi Perssik yang dilamar seorang pilot bernama Rully. Calon suami Dewi Perssik itu rupanya mantan pacar aktris Tessa Kaunang. Bahkan, masa lalu mantan istri Sandy Tumiwa dengan Rully kembali diungkit. 

Tessa Kaunang sempat dikabarkan kumpul kebo dengan Rully oleh Sandy Tumiwa. Kecurigaan Sandy Tumiwa muncul pasca menggerebek rumah sang mantan istri. Sandy menuding Rully sering menginap di rumah ibu dua anak itu. 

Mengenai hal tersebut, ibu dua anak ini membenarkan bahwa Sandy Tumiwa pernah menuduhnya kumpul kebo dengan Rully. Namun, ia membantah tudingan kumpul kebo dan membeberkan fakta sesungguhnya.

Tessa Kaunang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Tessa Kaunang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Jadi dulu kan gini, sempat saya dibawa pengadilan sama Sandy (Tumiwa), itu kan dia memang kerjaannya pilot, memang Rully ini. Kejadiannya dia kerjanya pilot, saya sering antar dia ke luar kota, pulangnya mobil dia ada di rumah saya," ujar Tessa Kaunang, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (15/2/2023).

Wanita berusia 46 tahun ini menegaskan hanya mobil milik calon suami Dewi Perssik saja yang terparkir di rumahnya. Namun, Rully tidak menginap di rumahnya. Ia membenarkan bahwa calon suami Dewi Perssik adalah mantan kekasihnya.

"Tuduhan Sandy itu (kumpul kebo) dia sering menginap di rumah saya, padahal mobilnya dia saja. Padahal mobilnya saja, dia pergi ke luar kota," katanya.

"Orangnya benar dia. Kayaknya semuanya sekitar saya, pada tahu, ngeeh itu mantan saya," tambahnya.

Bintang film Bebek Belur ini memberikan pesan penting untuk hubungan Dewi Perssik dan Rully. Ia berharap agar pasangan ini mengambil keputusan yang tepat dan tidak buru-buru untuk kedepannya.

"Saya berharap mereka ini pilihan tepat gitu. Jangan karena lagi bucin-bucinnya gitu, terus habis itu ambil keputusan. Takutnya nanti malah salah gitu," jelasnya.

Tessa Kaunang mengatakan dirinya tidak memiliki hubungan pertemanan dekat dengan mantan istri Saipul Jamil. Tetapi, sesekali Tessa Kaunang pernah bertemu dan di lokasi syuting bersama Dewi Perssik.

"Saya sama DP nggak terlalu dekat, waktu itu ketemu pada saat kerja, syuting. Bukan teman curhat juga, calonnya itu juga udah nggak ada komunikasi lagi," pungkasnya.

Rekomendasi