Ngefan Berat, Nindy Ayunda Undang Farel Prayoga untuk Kejutan Putrinya, Langsung Disambut Sumringah

| 26 Sep 2022 11:15
Ngefan Berat, Nindy Ayunda Undang Farel Prayoga untuk Kejutan Putrinya, Langsung Disambut Sumringah
Nindy Ayunda dan anaknya (Instagram)

ERA.id - Nindy Ayunda berhasil memberikan kejutan kepada putrinya, Akifa Dhinara untuk bertemu idolanya, Farel Prayoga. Melalui unggahan Instagramnya, Nindy membagikan momen pertemuan Farel dan Akifa, di mana keduanya tengah bernyanyi lagu "Ojo Dibandingke".

"Tuan putri kecilku yang ngefans banget sama Farel Prayoga setiap hari dengerin lagunya ikutin jogetnya dan pengen ketemu idolanya.Akhirnya surprise dadakan ini terwujud juga tadi malam bisa undang Farel nyanyi dan cintaku langsung nyanyi bareng idolanya," tulis Nindy Ayunda, Minggu (25/9/2022).

Nindy mengatakan bahwa putrinya itu merupakan sosok anak yang pendiam. Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Farel, karena Akifa langsung percaya diri untuk bernyanyi bersama.

"Si anak pendiem pemalu bisa langsung PD dan bikin kita semua terharu dan senang banget bisa penuhin janji ke Kanara. Terima kasih bapak, Farel dan om tante semua tim sukses dadakan ini," pungkas Nindy Ayunda.

Pada video, terlihat Akifa dan Farel berduet lagu "Ojo Dibadingke" dengan baik. Senyuman bahagia pun terlihat di wajah Akifa dan ia hapal semua lirik lagu tersebut.

Rekomendasi