Farel Prayoga Diserang Haters, Inul Daratista Pasang Badan: Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil!

| 25 Aug 2022 15:33
Farel Prayoga Diserang Haters, Inul Daratista Pasang Badan: Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil!
Inul Daratista dan Farel Prayoga (Foto: Instagram/@inul.d)

ERA.id - Pedangdut Inul Daratista menanggapi soal Farel Prayoga yang kini sudah mulai memiliki haters. Diketahui, sosok Farel jadi perbincangan pasca diundang oleh Presiden Jokowi untuk memeriahkan Upacara Kemerdekaan HUT ke-77 RI .

Farel menjadi viral lantaran menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" di atas panggung. Saat menyanyi, para menteri sampai-sampai ikut bernyanyi dan berjoget mengikuti irama.

Sayangnya, tak semua masyarakat Indonesia menyukai penampilan Farel. Bahkan, Pasha Ungu dan Kak Seto sempat menyayangkan hal tersebut karena dinilai tak pantas.

Inul Daratista dan Keluarga Farel Prayoga (Foto: Instagram/@inul.d)
Inul Daratista dan Keluarga Farel Prayoga (Foto: Instagram/@inul.d)

Mereka menilai bocah 12 tahun tak sepatutnya menyanyikan lagu tentang cinta-cintaan. Sebagian netizen mendukung pernyataan tersebut. Sebagian netizen tetap membela dan mendukung Farel Prayoga.

Berbeda dengan Inul Daratista, ia langsung membela Farel Prayoga. Farel langsung pasang badan dan memberikan semangat kepada Farel.

Melalui Instagram-nya, istri Adam Suseno ini membagikan momen dirinya bersama Farel Prayoga. Lewat caption Instagram-nya, ia memberikan motivasi untuk Farel.

Inul Daratista dan Farel Prayoga (Foto: Instagram/@inul.d)
Inul Daratista dan Farel Prayoga (Foto: Instagram/@inul.d)

"Kerja keras tak akan mengkhianati hasil, seberapa kerasnya kerjamu… berdoalah agar kamu bisa didatengin keberuntungan biar komplit, sukses ya nak," tulis Inul Daratista, dikutip dari Instagram @inul.d.

Ibu satu anak ini meminta orang tua Farel tetap memberikan semangat dan dukungan kepada Farel supaya makin berprestasi. Hal ini supaya netizen tidak suka-sukanya menghujat Farel.

"Pak'e dan buk'e… re sah wedi (tidak usah takut), re sah di gagas (tidak usah digubris) dengan orang yang tidak senang, bikin anak'e makin banyak prestasi ben sing ra seneng tambah edan," jelasnya.

"Maju terus ra usah ndelok mburi (tidak udah lihatbke belakang), nek (yang) perlu lari kenceng bikin karya yang banyak," lanjutnya.

Inul Daratista meminta Farel agar tetap fokus sekolah dan jangan terlalu menanggapi komentar pedas dari siapapun.

"Jalan sudah lapang lanjutkan berkarya ojo lali sekolahe (jangan lupa sekolahnya) jalan terus," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka memberikan dukungan dan semangat untuk Farel Prayoga.

"Farel ini sekarang aja udah cakep ya, nanti makin besar dia makin ganteng, manis lagi. Semoga sukses Farel, mengharumkan nama keluarga dan kotamu Banyuwangi," tulis akun @aryani_emma*******.

"MashaAlllahhh. Saya bangga denganMuu adekk Farel," kata akun @ekaaagend*****_.

"Subhanallah jangan lupa bersyukur le ini adalah jalan rejekimu, biarkan saja yang menghujat tetap maju terus semangat buat keluargamu," lanjut akun @daisha****.

Rekomendasi