Video Ngevape Beredar Luas, Zee JKT48 Meminta Maaf Janji Mau Jadi Anak Baik-baik

| 26 Sep 2022 16:24
Video Ngevape Beredar Luas, Zee JKT48 Meminta Maaf Janji Mau Jadi Anak Baik-baik
Zee JKT48 (jkt48.zee)

ERA.id - Zee JKT48 akhirnya buka suara usai video yang disebut dirinya tengah mengisap rokok elektrik atau ngevape beredar luas. Ia meminta maaf kepada seluruh penggemar JKT48 atas perilakunya tersebut.

"Halo semuanya. Selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang harus aku sampaikan," ujar Zee dalam pertunjukkan Seishun Girls - Gadis-gadis Remaja, Minggu (25/9/2022), dilansir dari akun Twitter @a_aisyahfarah.

Cewek bernama asli Azizi Shafaa Asadel itu mengatakan bahwa ia sudah menjelaskan tentang video yang beredar kepada manajemennya. Ia meminta maaf dan berjanji untuk bersikap lebih baik demi kariernya di JKT48.

"Tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskan kepada manajemen. Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam, karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48," jelas Zee.

Sebelumnya penggemar memang sudah meminta Zee untuk klarifikasi beredarnya video yang disebut menunjukkan dirinya menghisap rokok elektrik, yang melanggar golden rules di JKT48. Dalam video singkat itu, terlihat Zee tengah berada di mobil bersama artis lainnya, salah satunya Anya Geraldine.

Rekomendasi