Kini Berakting, Zee JKT48 Ungkap Cara Bagi Waktu untuk Jadi Aktris dan Penyanyi

| 17 Nov 2023 14:00
Kini Berakting, Zee JKT48 Ungkap Cara Bagi Waktu untuk Jadi Aktris dan Penyanyi
Zee JKT48 (Instagram/jkt48.zee)

ERA.id - Para member JKT48 selain jadi penyanyi kini juga sudah melebarkan kariernya ke bidang lain, termasuk dunia seni peran. Salah satu anggotanya, yakni Zee kini juga sudah menjadi aktris dengan membintangi film.

Menekuni dua bidang pekerjaan, Zee mengaku bahwa ia saat ini masih tetap mengutamakan kegiatan di JKT48. Namun, ia tidak menutup kemungkinan untuk lebih aktif juga berkegiatan di luar menyanyi.

"Pasti masih mengutamakan kegiatan aku di JKT48 karena aku masih aktif menjadi member JKT48. Tapi aku tidak menutup kemampuan aku," kata Zee JKT48 saat konferensi pers Shopee BIG SALE 12.12 di kawasan Setia Budi, Jakarta, pada Kamis (16/11/2023).

Zee kemudian menceritakan bahwa film terbarunya akan rilis dalam waktu dekat ini. Ia juga ingin terus mengeksplor kemampuannya dalam berakting.

"Jadi aku berusaha mengeksplor kemampuan baru aku di dunia perfilman, which is sebentar lagi film aku bakalan rilis akhir bulan ini harusnya, atau tahun depan," tuturnya.

Meski demikian, Zee mengakui menjadi penyanyi yang mulai menekuni dunia perfilman memang sulit dilakukan di waktu yang bersamaan. Namun, ia selalu membagi waktunya sebaik mungkin, dengan mengutamakan JKT48, kemudian kegiatannya berakting, lalu kehidupan pribadinya.

"Pastinya sangat sulit akan menjalankan dua kegiatan yang berbeda di dalam waktu yang bersamaan. Aku biasanya manajemen waktunya sulit, tapi aku berusaha menjalankan JKT48 utama, film, dan juga aku nggak lupa untuk waktu me time," pungkas Zee.

Tags : Zee JKT48 jkt48
Rekomendasi