Pandangannya Sangat Tajam, 4 Zodiak yang Punya Tatapan Maut

| 27 Sep 2022 06:00
Pandangannya Sangat Tajam, 4 Zodiak yang Punya Tatapan Maut
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Christina Morillo)

ERA.id - Pernahkah kamu memberi seseorang tatapan tajam untuk menyampaikan kejengkelan atau desakanmu agar mereka berhenti melakukan sesuatu tanpa benar-benar berbicara?

Tatapan maut yang kamu berikan kepada mereka pasti tidak datang dari dorongan atau keinginan, tetapi hanya kekesalan. Mirip dengan ini, beberapa orang memiliki tatapan kematian, di mana tatapan yang dimaksudkan untuk menakut-nakuti orang lain.

Berikut 4 zodiak yang punya tatapan maut dan pandangannya sangat tajam, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang pasif-agresif. Selain itu, mereka membenci konflik. Jika, kamu memprovokasi, zodiak ini akan memberikanmu tatapan kematian sebagai semacam perlakuan bermusuhan.

Mereka tidak memiliki kebiasaan berkelahi. Oleh karena itu, mereka akan mengekspresikan ketidaksenangan dengan melakukan sesuatu untuk mengungkapkannya daripada membicarakannya.

2. Leo

Leo adalah zodiak paling dramatis dan terkenal karena tatapan kematian mereka. Leo akan berteriak paling keras, membuat ulah, dan mengatakan hal-hal yang mereka tahu akan sangat menyakiti saat mereka marah.

Namun, jika mereka berada di tempat umum dan mencoba berbicara denganmu dengan keras tetapi tidak dapat melakukannya, Leo akan memberimu tatapan kematian yang mengerikan dan membuatmu takut.

3. Virgo

Virgo sering tenang dan sabar. Mereka tidak benar-benar melakukan emosi, terutama kemarahan, sehingga pernyataan ini akurat. Lebih sering daripada tidak, Virgo akan bertindak secara pasif-agresif.

Virgo memberikan tatapan maut yang pasti akan menanamkan ketakutan di hati saingan mereka. Orang-orang ini selalu memiliki gagasan yang kuat tentang orang lain dan mengungkapkan ketidakbahagiaan mereka dengan berbagai cara, termasuk tatapan kematian.

4. Scorpio

Tidak ada yang memiliki kendali atas kemarahan Scorpio. Mereka tidak meninggalkan siapa pun ketika marah. Scorpio tidak akan mendengarkan siapa pun, bahkan jika itu adalah masalah cinta.

Scorpio memberikan tampilan kematian yang menakutkan yang dapat menakuti siapa pun. Kamu dapat mempersiapkan diri dengan melihat tatapan kematian karena mungkin berencana untuk membalas dendam padamu.

Rekomendasi