Merasa Tersaingi, 4 Zodiak yang Bisa Menjadi Musuh Terburukmu

| 15 Mar 2022 06:10
Merasa Tersaingi, 4 Zodiak yang Bisa Menjadi Musuh Terburukmu
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)

ERA.id - Meski kamu merasa tidak memiliki musuh bebuyutan di dunia saat ini. Selalu ada kemungkinan kamu memiliki saingan di tempat kerja atau teman yang sekarang menjadi musuh terburuk. Dalam kasus seperti itu, kamu mungkin berharap musuh bebuyutan adalah individu yang pemarah dan adil dalam penilaiannya.

Mereka tidak menggunakan cara curang untuk melakukan kesalahan kepadamu. Namun, ini mungkin tidak selalu terjadi. Sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Inilah 4 zodiak yang bisa menjadi musuh terburukmu, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Cancer menyimpan dendam tidak seperti yang lain. Cancer tidak bisa menahan perubahan suasana hati mereka yang datang dan pergi. Jika mereka merasa seseorang telah menggunakan atau mengambil keuntungan dari sifat sensitif. Maka, neraka tidak memiliki kemarahan seperti yang dicemooh Cancer.

2. Aries

Jika pernah ada zodiak yang merasa pendendam, itu adalah Aries karena sekali mereka merasa diremehkan. Mereka bisa berusaha keras untuk membuat kamu sengsara. Jadi, kamu mungkin perlu berpikir dua kali sebelum mengganggu rekan kerja atau bos yang kebetulan adalah Aries. Jika itu adalah persahabatan yang memburuk, kamu dapat mengharapkan pertengkaran sengit dan kata-kata yang meledak-ledak. Zodiak ini tidak di atas menimbulkan beberapa pelecehan verbal yang tidak tepat waktu.

3. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Afif Kusuma)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Afif Kusuma)

Terkenal dengan sengatannya yang berbisa, Scorpio adalah salah satu zodiak yang tidak ingin kamu lewati. Taktik licik mereka akan mempermalukanmu. Mereka tidak menggunakannya untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Sebab mereka sulit dibaca, kamu tidak pernah tahu skema apa yang mereka rencanakan untuk membawa kejatuhan.

4. Gemini

Zodiak ini mungkin tampak ramah, tetapi meskipun ingin menebus kesalahan pasca bertengkar, mereka mungkin tidak akan pernah melupakan caramu melakukan kesalahan. Jadi, kamu mungkin akan menghadapi komentar sinis dan tatapan canggung sampai melakukan sesuatu untuk menenangkan Gemini.

Tags : zodiak
Rekomendasi