Lebih Nyaman Ngontrak Ketimbang Beli Rumah, Sophia Latjuba: Nggak Betah

| 27 Sep 2022 13:37
Lebih Nyaman Ngontrak Ketimbang Beli Rumah, Sophia Latjuba: Nggak Betah
Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@claus_schmidtt)

ERA.id - Belum lama ini, artis senior Sophia Latjuba mengaku lebih nyaman mengontrak ketimbang membeli rumah. Kepada Andre Taulany, ibunda Eva Celia ini mengaku tak betah tinggal di rumah dalam waktu jangka panjang.

Sophia Latjuba mengaku dirinya tak betah bertempat tinggal dalam waktu lebih dari tiga tahun. Sebab, hal ini membosankan baginya. Menurutnya, pindah-pindah rumah bisa membuatnya lebih nyaman.

"Nyewa dong. Karena nggak betah di satu tempat. Lebih dari tiga tahun sudah nggak betah," tutur Sophia Latjuba, dikutip dari kanal YouTube Taulany TV.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini tak keberatan apabila harus berpindah-pindah dan membawa barang-barang dari satu rumah ke rumah baru nantinya.

"Jadi ini barang-barang akan dipindah-pindah," katanya.

Sophia Latjuba dan Andre Taulany (Foto: YouTube/Taulany TV)
Sophia Latjuba dan Andre Taulany (Foto: YouTube/Taulany TV)

Perempuan berusia 52 tahun ini mengungkapkan alasannya selalu berpindah ke rumah baru. Ia menyinggung perihal keluarganya yang imigran.

"Nggak tahu mungkin ada (darah) bugis dan keluarga di Eropa juga imigran. Jadi memang senengnya pindah-pindah," jelasnya.

Keputusannya ingin pindah rumah baru diakui hanya mengikuti alurnya saja. Apalagi, saat ini Eva Celia yang sudah menikah tak lagi tinggal bersamanya. Sehingga, Sophie tak mau tinggal dirumah terlalu luas.

"Setahun aja, kita enggak tau tahun depan gimana, nasibnya enggak tau. Mengikuti alur saja," jelasnya.

"Waktu itu ini (sewa rumah) harus gede karena masih ada Eva. Sekarang kan sendiri," lanjutnya.

Sophia Latjuba membeberkan rumah impian sejatinya. Ia mengaku lebih suka suasana rumah yang minimalis, banyak tanaman serta pepohonan.

"Rumah impian harus satu lantai, harus banyak pohon, hijau. Minimalis dan bikin nyaman," lanjutnya.

Rekomendasi